Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 23 March 2015

Muhammad Anwar Sani, Tokoh Blora yang Saat Ini Menjabat Ketua Yayasan Daarul Qur’an Nusantara

Muhammad Anwar Sani merupakan orang asli Blora yang lahir pada 18 Agustus 1976 dan mempunyai gelar Sarjana Sosial Islam (S. Sos. I) dari Universitas Islam Negeri Syarief Hidayatullah Jakarta Fakultas Dakwah jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) serta pernah mengenyam pendidikan di Inter Study jurusan Marketing Komunikasi. 

Beliau dikarunia Istri bernama Henita Sary dan dua orang anak, Muhammad Fatih Husna dan Saffana Sania. Spirit hidup beliau adalah “Jangan takut salah, tapi jangan sengaja berbuat kesalahan”.


M. Anwar Sani Ketika Menjadi Pembicara dalam Acara ESQ

Saat ini Muhammad Anwar Sani menjabat sebagai Direktur Al-Azhar Pedui Ummat Jakarta. Selain itu juga sebagai ketua Yayasan Daarul Qur’an Nusantara, juga pengurus Forum Zakat Nasional.

Selain itu, Muhammad Anwar Sani merupakan dosen di beberapa perguruan tinggi diantaranya Syariah Economic and Banking Institute (SEBI) Jakarta, STMIK Antar Bangsa Tangerang, dosen kuliah umum di UIN Syariaf Hidayatullah serta dosen ekonomi syariah di Universitas Al-Azhar Indonesia.

Muhammad Anwar Sani merupakan alumni SMA Negeri 1 Blora angkatan tahun 1995. Muhammad Anwar Sani terakhir berkunjung ke Blora pada acara Motivasi ESQ yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Blora pada bulan Januari lalu, dimana beliau didaulat sebagai pembicara tunggal dan juga menyumbangkan sejumlah Al Quran Kepada Masjid Baitul Hikmah SMA N 1 Blora.
(Laporan Khusus Redaksi Harianblora.com/Foto: Harianblora.com).



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Muhammad Anwar Sani, Tokoh Blora yang Saat Ini Menjabat Ketua Yayasan Daarul Qur’an Nusantara Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora