Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 21 March 2015

Mahasiswa Rembang Sosialisasikan Perguruan Tinggi di Tingkat SMA



Rembang, Harianblora.com – Mahasiswa asal Rembang yang terhimpun dalam Keluarga Mahasiswa Rembang di Semarang (KAMARESA) Semarang menyosialisasi kampus perguruan tinggi di wilayah Kabupaten Rembang tak lama ini.  Dengan semangat kedaerahan, mereka mengajak para pelajar Rembang untuk kuliah.

Salah satu perguruan tinggi yang disosialisasikana adalah UIN Walisongo Semarang kebeberapa sekolah meliputi SMA/MA/SMK di Kabupaten Rembang. Para mahasiswa tersebut mengucapkan syukur dan alhamdulillah, karena telah melaksanakan program kerja Kamaresa di bawah naungan Departemen Jaringan Luar yaitu sosialisasi kampus UIN Walisongo Semarang di sekolah-sekolah meliputi SMA, MA dan SMK yang diagendakan beberapa waktu ini.

Sosialisasi ini bertujuan memperknalkan kampus UIN Walisongo Semarang, menyampaikan tata cara pendaftaran masuk kampus UIN Walisongo Semarang. Kamaresa juga menyosialisasikan beasiswa-beasiswa yang ada di kampus dan juga Organisasi Daerah (ORDA) warga Rembang dengan nama Kamaresa atau Keluarga Mahasiswa Rembang di Semarang yang merupakan wadahnya mahasiswa Rembang yang ada di UIN Walisongo Semarang. 

Selain itu Kamaresa juga siap menerima adik-adik SMA sederajat jika butuh bantuan tentang informasi masuk kampus dan tumpangan saat ujian masuk kampus warna hijau ini. Semoga sosialisasi ini menjadi manfaat untuk KAMARESA dan juga adik-adik SMA sederajad. (Red-HB34/foto: Kamaresa).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mahasiswa Rembang Sosialisasikan Perguruan Tinggi di Tingkat SMA Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora