Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 25 March 2015

Ikutilah Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar 2015 oleh Suara Merdeka dan YPI Tranining Centre & Contultancy



Menulis bukan masalah gampang. Menulis membutuhkan keterampilan tertentu yang harus sistematis, menggunakan metode, cara, teknik dan kiat agar kualitas tulisan tidak ecek-ecek. 
 
Pelatihan jurnalistik di Undip. Foto: Suaramerdeka.com.
Oleh karena itu, YPI Tranining Centre & Contultancy bekerja sama dengan Harian Suara Merdeka akan mengadakan pelatihan jurnalistik tingkat dasar 2015 untuk umum.

Bagi siapa saja yang menyukai dunia jurnalistik, ikutilah Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar 2015 oleh Suara Merdeka dan YPI Tranining Centre & Contultancy yang sangat bermanfaat ini.

Pelatihan ini bertempat di kantor Jl Menteri Supeno I/28A Semarang yang akan dilaksanakan pada Kamis (26/3/2015), pukul 09.00-16.00 WIB.

Pelatihan ini terbuka untuk umum dan semua kalangan bisa mengikutinya, baik warga Kota Semarang, warga Demak, warga Kudus, Salatiga, Kendal, warga Blora, Pati dan sebagainya. 

Dalam agenda ini, peserta akan diajarkan cara menulis berita, artikel, laporan, hingga feature. Info dan pendaftaran: 085643434310. (SM).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ikutilah Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar 2015 oleh Suara Merdeka dan YPI Tranining Centre & Contultancy Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora