Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 21 March 2015

Buku Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal Akan Segera Terbit

Semarang, Harianblora.com – Buku Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal akan segera terbit  yang ditulis oleh Ahmad Fauzi. Sebelumnya, Ahmad Fauzi yang juga alumni Fakultas Ushuludin UIN Walisongo Semarang tersebut menulis buku berjudul Agama Skizofrenia dengan cetakan pertama tahun 2011 dan cetakan kedua 2013.
 
Cover buku Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal. Foto: Gubuk Saloka.
“Segera terbit buku Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal,” kata Fauzi, Jumat (20/3/2015).

Fauzi yang juga pengisi dan penanggung jawab acara Lentera Budaya di Cakra Semarang TV tersebut menyatakan bahwa sesuai rencana, buku tersebut dijual dengan harga Rp 30.000 dengan tebal 170 halaman. 

Harga hanya Rp 30.000, 170 halaman. Tapi ini masih dipercetakan dan belum terbit,” tutur mantan pengidap Skizofrenia tersebut. Untuk buku ketiganya ini, Fauzi akan menerbitkannya dengan penerbit Gubuk Saloka.

Soal ini, Fauzi menyoal sedikit apa itu nabi kriminal yang ia tulis dalam buku yang akan terbit tersebut. “Kalau menggunakan psikoanalisa, tidak ada yang disebut setan. Kami menelusuri ada naluri tersembunyi yang mengakibatkn muncul gambaran mimpi Ibrahim menyembelih anaknya sendiri. Pengetahuan tidak bisa menyalahkn setan. Jadi apa dong? Silahkan nanti baca buku saya,” tandas dia. (Red-HB34/Foto: Gubug Saloka).


Yuk Miliki Buku Ahmad Fauzi dengan cara: Cara Pesan dan Membeli Buku Agama Skizofrenia, Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Buku Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal Akan Segera Terbit Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora