Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 29 March 2015

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di UIN Walisongo Semarang? Ikuti Lomba Tahfiz Alquran KMPM



Mau dapat beasiswa Kuliah di UIN Walisongo Semarang? ikuti Lomba Tahfiz Alquran KMPM atau Komunitas Mahasiswa Pecinta Masjid (KMPM) UIN Walisongo Semarang.


Lomba ini merupakan lomba yang berhadiah beasiswa. Sangat menarik. Penyelenggaran mengutamakan bagi siapa saja yang saat ini belum kuliah dan ingin kuliah dengan beasiswa.

Syarat Peserta Lomba:
1 Lulusan SMA/sederajat
2 Hafal Alquran atau sedang menghafal Alquran
3 Ingin kuliah dengan niat kuat

Pelaksanaan lomba ini sesuai dengan rillis penyelenggara adalah pada Sabtu, 25 April 2015 di Masjid Kampus 3 UIN Walisongo Semarang.

Lomba Tahfiz Alquran yang diselenggarakan oleh Komunitas Mahasiswa Pecinta Masjid (KMPM) UIN Walisongo Semarang ini memberi kesempatan bagi semua lulusan SMA/sederajat yang serius ingin kuliah.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih jelas, silahkan hubungi penyelenggara. Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di nomor 085740284665 (Khoirun Ni'mah), 085640870262 (Runik Rahayu) dan PIN BB 7E519C51.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mau Dapat Beasiswa Kuliah di UIN Walisongo Semarang? Ikuti Lomba Tahfiz Alquran KMPM Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora