Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 25 March 2015

Lomba Menulis PKK Jateng 2015 Berhadiah Rp 11 Juta



Lomba menulis PKK Jateng 2015 ini digelar Biro Humas Setda Jawa Tengah bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Jawa Tengah. Total hadiah dalam lomba ini adalah Rp. 11 juta yang sudah disediakan panitia.


Lomba menulis PKK ini digelar bagi kader PKK se Jawa Tengah. Bagi warga Kota Semarang, warga kendal, kader PKK Demak, Kudus, Blora, Rembang, Pati, kader PKK Kendal dan umumnya di Jawa Tengah bisa mengikuti lomba menulis PKK Jateng 2015 ini.

Bagi yang berminat, karya tulis bisa dikirimkan ke Biro Humas Gedung A Lantai 11 Kantor Gubernur Jawa Tengah, selambatnya 6 April 2015.

Peserta : Kader PKK se-Jawa Tengah Kategori : Tulisan lepas Tema :
1. Optimalisasi PKK untuk Penurunan AKI di Jawa Tengah
2. Peran Serta PKK dalam Pencegahan KDRT di Jawa Tengah
3. PKK Pun Bisa Ikut Berdayakan Perekonomian Masyarakat
4. Sudah Amankah Pangan Keluarga Anda ?
Kriteria Penilaian :
1. Kesesuaian dengan tema
2. Cara penyampaian (termasuk kreativitas dan ide)
3. Solusi konkret dan penerapannya di lingkungan tempat tinggal
4. Kaidah penulisan dan kelengkapan naskah
Persyaratan :
1. Terbuka untuk semua kader PKK se-Jawa Tengah. 

2. Menggunakan tata bahasa yang baik. 

3. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan satu naskah yang sesuai dengan salah satu tema yang telah ditentukan. 

4. Karya yang ditulis adalah karya asli, belum pernah dilombakan, dan belum pernah dimuat di koran, majalah, blog, facebook, twitter atau media online lainnya. Panitia berhak menggugurkan pemenang jika di kemudian hari tulisan tersebut bukan karya asli. 

5. Naskah yang dibuat sejumlah 4-6 halaman, spasi ganda (2), jenis huruf Times New Roman font 12, ukuran kertas A4. Margin (garis): atas, bawah, samping kiri dan kanan (semua sisi 3 cm atau 1,18 inci). 

6. Karya dikirimkan dalam amplop coklat dengan bagian kiri atas bertuliskan “Lomba Menulis PKK”, paling lambat 6 April 2015. 

7. Di dalam amplop tertutup, peserta melampirkan fotokopi KTP (1 lembar), surat tugas atau surat keterangan sebagai kader PKK Desa/Kelurahan, bagi anggota Tim Penggerak PKK surat keterangan bisa digantikan dengan fotokopi SK Pembentukan Tim Penggerak PKK peserta, nomor telepon/HP yang bisa dihubungi, naskah yang dilombakan (cetak dan soft copy).
  
8. Karya tulis dikirimkan kepada Biro Humas Setda Provinsi Jawa Tengah, Gedung A Lantai 11 Kantor Gubernur Jawa Tengah, Jalan Pahlawan Nomor 9, Semarang. 

9. Nama pemenang akan diumumkan pada tanggal 27 April 2015. Penyerahan hadiah akan dilakukan bertepatan dengan Pencanangan BBGRM XII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-43 Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2015 oleh Bapak Gubernur Jawa Tengah pada tanggal 30 April 2015 di Kelurahan Kalisegoro Kecamatan Gunungpati Kota Semarang. 

10. Naskah yang sudah masuk menjadi milik panitia.
  
11. Bagi pemenang akan disediakan hadiah berupa piagam dan uang dengan kriteria :
Juara I : Rp. 5.000.000,00 (lima juta rupiah)
Juara II : Rp. 4.000.000,00 (empat juta rupiah)
Juara III : Rp. 3.000.000,00 (tiga juta rupiah).
 
Jika Anda mau tanya seputar lomba ini, Info lebih lanjut, silahkan hubungi Ully F Manik 08157618448. Informasi lebih lanjut, silahkan kunjung jatengprov.go.id.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lomba Menulis PKK Jateng 2015 Berhadiah Rp 11 Juta Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora