Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 20 March 2015

Lowongan Dosen Terbaru Universitas Islam Indonesia Buka Lowongan Dosen 2015



Lowongan dosen terbaru Universitas Islam Indonesia buka lowongan dosen 2015 oleh Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan UII Yogyakarta. 


Seperti kita ketahui, UII merupakan salah satu kampus ternama dan ngetren di Yogyakarta. Tidak hanya pemuda asal Yogyakarta, mahasiswa yang kuliah di UII juga datang dari Blora, Pati, Kudus, pelajar Semarang, pemuda asal Demak dan sebagainya untuk menimba ilmu di kampus tersebut. (Baca juga: Lowongan Dosen Terbaru 2015 dan Pegawai di Universitas Al-Azhar Harapan Indah).

Saat ini UII Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan UII Yogyakarta membuka lowongan dosen dengan syarat sebagai berikut:

1 WNI, Laki-laki/Perempuan dan beragama Islam
2 Lulusan S2 Teknik Sipil
3 Lulusan S1 Prodi Teknik Sipil terakreditas A dan S2 minimal terakreditasi B
4 IPK S1 dan S2 minimal 3,25
5 Mampu berbahasa Inggris
6 Bagi S2 maksimal berusia 35 dan S3 maksimal 39 tahun
7 Sehat fisik dan mental
8 Berkelakuan baik

Bagi Anda yang memenuhi syarat-syarat tersebut, silahkan kirim lamaran lengkap Anda kepada Ketua Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan UII Yogyakarta Gedung M Nasir, Kampus Terpadu Jl. Kaliurang KM 14,5 Yogyakarta.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 0274 898471 atau langsung datang ke lokasi kampus biar detail.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Dosen Terbaru Universitas Islam Indonesia Buka Lowongan Dosen 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora