Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 26 March 2015

Koramil Model Kodim 0721 Blora Dikunjungi Tim Wasev Kodam IV Diponegoro



Blora, Harianblora.com – Koramil Model Kodim 0721/Blora Dikunjungi Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro pada Selasa (23/3/2015). Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Pabandya Puanter Kodam IV/Diponegoro Mayor Inf Djumantar.

Tak sendirian,  Mayor Inf Djumantar  juga ditemani rombongan lain yang juga didampingi Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono. Mereka melakukan kunjungan kerja ke Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora sebagai koramil model atau percontohan.

Dalam rangka kembali mefungsikan kantor koramil model, menurut Pabandya Puanter Kodam IV/Diponegoro Mayor Inf Djumantar sebagai pimpinan Wasev perlu dilakukan pengawasan dan evaluasi. Sebab, Koramil Model adalah sarana dan tempat di mana untuk membina dan membimbing anggota baru yang berasal dari Satpur atau satuan tempur. Satpur akan mendapat kan pembekalan ilmu tentang territorial sebelum ditempatkan di jajaran koramil.

Koramil Model, kata Mayor Djumantar, perlu adanya kelengkapan dan fasilitas yang memadahi, sesuai petunjuk dari komando atas. “Agar mampu untuk mencetak Babinsa-Babinsa yang andal, sehingga dapat mewujudkan cita-cita TNI AD yg tangguh, solid, profesional, mencintai dan dicintai rakyat,” beber dia.

Adanya Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Kodam IV/Diponegoro yang mengunjungi Koramil 01/Kota sebagai Koramil Model Kodim 0721/Blora disambut baik oleh Danramil 01/Kota (Model) Kapten Inf Supartono.

Apalagi, dalam kunjungan tersebut bisa mengetahui adanya kekurangan dan kemampuan baik fasilitas, data, serta personil yang harus lebih mampu dari Koramil lainya karena sebagai Koramil Model adalah tempat pembinaan terhadap anggota Babinsa, sehingga nantinya akan mampu melaksanakan tugas dengan profesional. (Red-HB34/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Model Kodim 0721 Blora Dikunjungi Tim Wasev Kodam IV Diponegoro Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora