Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 30 March 2015

Lomba Menulis Artikel Nasional Pekan Raya Pendidikan 2015



Lomba Menulis Artikel Nasional Pekan Raya Pendidikan 2015 ini merupakan lomba yang mengusung tema besar yaitu "Kesiapan Pendidikan Indonesia untuk Berperan Aktif dalam Masyarakat Ekonomi ASEAN."


Lomba Menulis Artikel dalam aganda Pekan Raya Pendidikan 2015 merupakan salah satu lomba yang mengusung tujuan besar sesuai tema, yaitu Kesiapan Pendidikan Indonesia untuk Berperan Aktif dalam Masyarakat Ekonomi ASEAN.

Untuk tema besar yaitu Kesiapan Pendidikan Indonesia untuk Berperan Aktif dalam Masyarakat Ekonomi Asean. Sedangkan subtema meliputi Pengaruh Kurikulum Nasional terhadap Pendidikan, Implementasi dan Sosialisasi Kurikulum Nasional untuk Memperbaiki Sistem Pendidikan dan Pendekatan Saintifik untuk Peserta Didik.

Ada beberapa ketentuan umum sesuai dari penyelenggara:
1 Peserta merupakan mahasiswa aktif baik di perguruan tinggi negeri maupun swasta se-Indonesia.
2 Peserta merupakan perseorangan (bukan tim)
S3 etiap peserta hanya diperkenankan mengirimkan satu karya terbaiknya yang merupakan tulisan yang diangkat dari hasil penelitian baik bidang pendidikan atau hasil kajian analisis kritis.
4 Peserta wajib mendaftarkan diri dengan cara mengirim pesan singkat dengan format: ArtNasUNTAN_Nama_Universitas _Judul Artikel ke 085750749280 dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 75.000,00 dengan cara transfer kebankMandiri Nomor Rekening 146-00-0695709-1 A/n Lamtiar Sihombing
5 Peserta yang telah melakukan pembayaran  wajib konfirmasi melalui pesan singkat (SMS) ke 085750749280
6 Peserta wajib mengisi dan mengirimkan formulir pendaftaran*
7 Setiap peserta wajib menyerahkan foto 3x4 berwarna, hasil scanning Kartu Tanda Mahasiswa masing-masing sebanyak 1 (satu) lembar dan hasil scan tanda bukti transfer biaya pendaftaran.
8 Artikel yang dikirimkan merupakan karya orisinil peserta bukan merupakan jiplakan, saduran, kompilasi maupun terjemahan dari karya sejenis.
9 Pengumpulan berkas via email paling lambat 18 April 2015 dalam bentuk pdf dengan format nama file Artnas2015_NAMA_ASAL UNIVERSITAS­­_JUDUL ARTIKEL (3 KATA PERTAMA) dikirim ke alamat email : artnasprpfkipuntan@yahoo.com
10 Pengiriman berkas dapat dilakukan maksimal sampai pukul 23.59 WIB.
11 Karya yang dikirim tidak diperkenankan sedang berpartisipasi dalam lomba sejenis, belum pernah diikutsertakan dalam perlombaan serupa  dan merupakan karya yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.
12 Artikel yang diterima redaksi akan direview oleh tim ahli dalam bidangnya untuk menentukan kelayakan muatan artikel tersebut.
13 Setiap karya yang terdaftar menjadi hak dan wewenang panitia.
14 Keputusan dewan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Daftar nama 10 karya terbaik akan di umumkan pada tanggal 25 April 2015 di (http://prpfkipuntan.blogspot.com/) dan akan dikonfirmasi melalui SMS.

Karya terbaik akan mendapatkan uang tunai, piala, sertifikat dan  paket wisata:
Juara 1-5   : uang tunai + piala + sertifikat + paket wisata + bingkisan
Juara 6-10 : sertifikat + paket wisata + bingkisan

Untuk peserta yang berminat, pada tanggal 18 April 2015 adalah pengumpulan karya terakhir, pada 25 April 2015 pengumuman karya. Kemudian 8 Mei 2015 adalah presentasi 10 karya terbaik, 9 Mei 2015 field trip dan 10 Mei 2015 penutupan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lomba Menulis Artikel Nasional Pekan Raya Pendidikan 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora