Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 31 March 2015

Cuaca Pagi di Wilayah Blora Berembun, Warga Kedinginan Saat Beraktivitas Pagi



Blora, Harianblora.com - Cuaca pagi di wilayah Blora berembun dan warga kedinginan saat beraktivitas pagi sejak beberapa hari ini. Tidak hanya di wilayah Blora Kota, namun di wilayah Jiken, Tunjungan, Randublatung dan sekitarnya juga berembun. Biasanya, cuaca mulai dingin sejak pukul 03.00 WIB dan berembun sampai sekitar pukul 07.30 WIB bahkan sampai pukul 08.00 WIB. 
Cuaca pagi ini, Selasa (31/3/2015) di Tunjungan, Kabupaten Blora.

Banyak pedagang pasar harus berangkat agak siang karena udara terlalu dingin. H al itu diakui Jumini (42) salah seorang pedagang di Pasar Blora. "Wah, kalau jam 3 pagi sangat dingin, baju saya selalu basah kalau sampai pasar," ujar dia kepada Harianblora.com, Selasa (31/3/2015) pagi.

Tak hanya Jumini, banyak pelajar yang sekolah di Blora Kota juga kedinginan bahkan bajunya basah saat sampai di sekolah. Perubahan suhu ini tidak hanya pada temperatur saja, namun juga ada embun kecil yang sangat dingin.

M Junaidi (17) siswa SMA Blora juga mengakui saat ia berangkat sekolah selalu kedinginan. "Ini kan UTS, saya harus cepat-cepat ke sekolah. Kalau helm saya buka, wajah saya basah, tapi kalau ditutup ya juga tidak terlihat," beber dia.

Banyak siswa-siswi yang sekolah naik motor sendiri dan membuat para pelajar di Blora harus memakai jaket tebal agar baju mereka tak basah.

"Wah kalau tak pakai jaket ya basah semua," ujar dia. (Red-HB23/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. Itu membuktikan Blora adalah tempat paling nyaman dibandingkan tinggal di Jakarta, Semarang, dan Surabaya

    ReplyDelete

Item Reviewed: Cuaca Pagi di Wilayah Blora Berembun, Warga Kedinginan Saat Beraktivitas Pagi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora