Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 27 March 2015

Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Blusukan ke Blora



Blora, Harianblora.com – Drs Ferry Mursyidan Baldan Menteri Agraria dan Tata Ruang RI blusukan ke Blora pada Jumat (27/3/2015). Ferry Mursyidan Baldan yang juga Kepala Badan Pertahan Nasional tersebut ke Blora dalam rangka peresmian gedung baru Kantor BPN Kabupaten Blora.
 
Ferry Mursyidan Baldan Menteri Agraria dan Tata Ruang RI (tengah berbaju biru) saat foto bersama.
Politis Partai NasDem tersebut kunjungan ke Blora yang dihadiri juga beberapa pejabat. Tak hanya Bupati Blora Djoko Nugroho, agenda tersebut juga dihadiri oleh Deputi I Irawan Sumanto, Kakanwil BPN Jateng Prof Ir Roni Kusuma Yudistira, MM, jajaran Forkopimda Kabupaten Blora, Kepala BPN Kabupaten Blora Mujiyono, para Kepala SKPD Kabupaten Blora, Pimpinan BUMD dan tamu undangan yang lain.

Dalam sambutannya, Ferry yang juga mantan Ketua Umum PB HMI tersebut mengucapkan syukur ke hadirat Tuhan. Menurutnya, pembangunan gedung BPN Blora sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Puji syukur kepada Tuhan YME karena di hari yang cerah ini dapat berkumpul di tempat yang sejuk, dalam acara peresmian Gedung Kantor Pertanahan Kabupaten Blora yang baru selesai dibangun,” ujar Ferry.

Gedung BPN Kabupaten Blora merupakan gedung baru yang berada di Jalan Nusantara No.09 Blora. Sebagai wujud komitmen dan kerja nyata pemerintah, pembangunan gedung tersebut juga dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Blora.

Dalam sambutannya, Bupati Blora berharap agar gedung baru tersebut mampu meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat dan juga seluruh jajaran pegawai di kantor Pertanahan Kabupaten Blora. (Red-HB19/Foto: Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Blusukan ke Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora