Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 30 March 2015

Hadirilah Pameran Batu Akik di Cepu Blora 2015



Hadirilah Pameran Batu Akik di Cepu Blora 2015 yang akan digelar pada tanggal 3 sampai 5 April 2015. Pameran Batu Akik Cepu Blora ini merupakan agenda yang unik dan pantas dihadiri oleh pecinta batu akik, kolektor dan pengrajin batu akik di wilayah Kabupaten Blora bahkan pecinta batu akik di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Apalagi lokasi Kecematan Cepu sangat dekat dengan Jawa Timur.
Pameran batu akik. Foto: Bisnis.com.

Sesuai rencana panitia, Pameran Batu Akik Cepu Blora 2015 ini akan digelar di Kelurahan Cepu. Sampai Sabtu (28/3/2015), menurut Wakil Ketua Panitia Pameran, Sholichan Mohtar, seperti yang dikutip Suaramerdeka.com, sudah ada 33 stand untuk pameran.


Pameran Batu Akik di Cepu ini dirangkai dengan konsep Cepu Gemstone Fair (CGF). Awalnya, pemaran batu akik di Kota Minyak ini merupakan wacana dan ide dari sejumlah penggemar batu akik di Cepu Kabupaten Blora dan daerah lain.


Pameran Batu Akik Cepu Blora ini juga akan mengampanyekan batu akik khas Blora. Sebab, menurut panitia akan mengampanyeka potensi batu akik lokal khas Kabupaten Blora.

 Menurut Wakil Ketua Panitia Pameran Sholichan Mohtar yang juga Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cepu, pameran batu akik di Kota Minyak itu akan menampilkan batu lokal Lintang Cepaka atau sebagian orang menyebutnya dengan batu akik Lintang Cempaka. (Red-Harianblora.com).

Baca juga: Pameran Batu Akik Tingkat Nasional di Kabupaten Pati 2015.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hadirilah Pameran Batu Akik di Cepu Blora 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora