Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 31 March 2015

Kodim 0721 Blora dan Pemkab Blora Paparkan Kegiatan dan Anggaran APBD II



Blora, Harianblora.com – Kodim 0721/Blora dan Pemkab Blora paparkan kegiatan dan anggaran APBD II yang dirangkai dalam Sosialisasi dan Rakornis Karya Bahakti Mandiri Kodim 0721/Blora kepada masyarakat. Agenda yang digelar pada Senin (30/3/2015) di Desa Ngampel yang dilaksanakan di Balai Desa Ngampel, Kecamatan Blora tersebut dihadiri beberapa personel dari Kodim 0721/Blora dan juga Tim dari Pemkab Blora.


Agenda yang dilaksanakan di Ngampel ini dihadiri oleh beberapa pejabat. Mereka adalah Camat Blora Kunto Aji, Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono, Kapolsek Kota diwakili Kanit Humas Aiptu Sihmarni, Kades Ngampel Agus Hartono, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga sekitar.

Semua rencana kegiatan dipaparkan oleh Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono melalui layar slide dalam kegiatan tersebut. Pemaparan tersebut mulai dari awal proses proposal, survei lapangan, perencanaan, sosialisasi, rakornis, pelaksanaan kegiatan sampai tahap pengakhiran serta anggaran ABPB II Pemerintah Kabupaten Blora.

Kepala Desa Ngampel Agus Hartono menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada yang datang. “Kami selaku Kepala Desa akan bertanggung jawab dan mengkoordinasi masyarakat untuk  nyengkuyung dan bergotong royong  dalam pelaksanaan nantinya,” ujar dia.

Camat Blora Bapak Kunto Aji juga membeberkan beberapa hal. Perlu diketahui, kata dia, program karya bhakti masuk di Desa Ngampel bukan semata-mata turun begitu saja, namun melalui proses yang panjang.

“Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, saya mohon kepada warga masyarakat mari kita dukung dan kita sengkuyung bersama agar program Karya bhakti ini bisa berjalan lancar dan sukses sesuai apa yang kita harapkan bersama,” harap Camat Blora tersebut.

Sesuai rencana, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 1 bulan penuh, yang terhitung sejak tanggal 31 Maret 2015 sampai nanti 29 April 2015. Selain Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono, Kasubbid Sarana Prasarana BPMPKB Blora Suyono, S.Sos dan Kasi Perencanaan Gambar/ RAB DPUK Blora Sutono, ST, MM, Tim Asistensi dari Kabupaten Blora tersebut juga diikuti Kabid Pemkesra Bapeda Blora Bambang Sugiyatmo. (Red-HB12/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim 0721 Blora dan Pemkab Blora Paparkan Kegiatan dan Anggaran APBD II Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora