Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 28 March 2015

Gedung Pertahanan Kabupaten Blora Diresmikan Kepala Badan Pertanahan Nasional



Blora, Harianblora.com – Gedung Pertahanan Kabupaten Blora diresmikan Kepala Badan Pertanahan Nasional Drs Ferry Mursyidan Baldan pada Jumat (27/3/2015) yang berada di Jalan Nusantara Nomor 9 Kabupaten Blora. Ferry yang juga Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia secara resmi mengesahkan gedung Pertahanan Kabupaten Blora yang disaksikan pejabat dan beberapa elemen di Blora.
 
Kepala Badan Pertahanan Nasional Drs Ferry Mursyidan Baldan (tengah) menandatangani peresmian Kantor Pertahanan Blora, Jumat (27/3/2015) didampingi Bupati Blora dan Forkominda Blora.
Ferry yang juga politisi Partai NasDem tersebut mengucapkan syukur atas berdirinya kantor baru tersebut.  “Gedung ini patut kita kenang sebagai asap sate Blora, dengan maksud gedung yang megah ini bila tidak ada perubahan dalam pelayanan maka akan seperti asap sate Blora yang harum tetapi tidak dapat memberikan kenikmatan,” jelas Menteri yang lahir pada 16 Juni tersebut.

Menteri yang berkacamata ini juga berharap agar gedung tersebut mengutamakan pelayanan. “Saya berharap dengan kemegahan gedung ini maka pelayanan yang diutamakan,” ujar pria yang saat ini berusia 53 tahun tersebut.

Bangunan Gedung ini, kata Ferry, kami dedikasikan kepada masyarakat Blora agar di dalam gedung yang megah ini kami memberikan komitmen penyajian mutu pelayanan.

Secara resmi, selain digelar penandatangan, dilaksanakan juga penyerahan sertifikat dan pemotongan pita oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan yang didampingi Bupati Blora Djoko Nugroho dan Forkopimda Kabupaten Blora.

Djoko Nugroho Bupati Blora dalam sambutannya mengatakan berdirinya Gedung Pertahanan Kabupaten Blora tersebut merupakan berkat dukungan, usaha, dan doa yang telah kita semua lakukan. “Sehingga apa yang telah kita perjuangkan selama ini menjadi kenyataan,” kata Bupati Blora.

Menurut Bupati Blora, pembangunan gedung Kantor Pertanahan Kabupaten Blora berlantai dua dengan seluas kurang lebih 835 m2 ini menelan biaya sebesar Rp. 3,2 miliar.

“Pembangunan Kantor Pertahanan Kabupaten Blora dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2014 sampai 12 Desember 2014. Selanjutnya akan difungsikan untuk menyelenggarakan operasional perkantoran dan pelayanan publik di bidang pertanahan,” tutur orang nomor satu se Kabupaten Blora tersebut.

Beberapa pejabat hadir dalam cara peresmian tersebut, termasuk Djoko Nugroho Bupati Blora, Kakanwil BPN Jateng Ir Roni Kusuma Yudistira, MM, juga Forkopimda Blora, Kepala BPN Kab. Blora Mujiyono, para Kepala SKPD Kabupaten Blora, Pimpinan BUMD dan beberapa tamu undangan. (Red-HB12/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gedung Pertahanan Kabupaten Blora Diresmikan Kepala Badan Pertanahan Nasional Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora