Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 23 March 2015

Pentas Lumba-Lumba Tidak Hanya Menyuguhkan Hiburan, Tetapi Juga Edukasi

Blora, Hariablora.com - Pentas Lumba-Lumba yang saat ini masih berlangsung di Taman Sarbini (Water Splash) tidak hanya menyuguhkan hiburan, tetapi juga edukasi.

Pertunjukan yang digelar pukul 11.00, 15.00, 17.00, dan 19.30 WIB untuk hari Senin hingga Jumat, sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur pentas pukul 09.30, 11.00, 13.00, 15.00, 17.00, 19.00, dan 20.30 WIB ini sekaligus menjadi ajang pengenalan mengenai berbagai satwa yang ditampilkan.

Pentas Lumba-Lumba di Taman Sarbini
 Selain hanya melihat atraksi beberapa satwa seperti burung macau jambul kuning, lingsang, anjing hias, dan lumba-lumba, para penonton akan diberi penjelasan mengenai karakteristik satwa, asal usul satwa, makanan satwa, dan lain-lain. Sehingga para penonton tidak hanya sekedar menonton pertunjukan, tetapi juga mendapat banyak informasi mengenai satwa.

"Saya senang dengan pertunjukan lumba-lumba ini. Selain melihat atraksi, ada edukasinya juga. Jadi saya dan anak saya selain terhibur, juga mendapat banyak informasi" ungkap Erna, salah satu penonton pentas lumba-lumba kepada Harianblora.com.

Pementasan lumba-lumba ini masih akan terus dilaksanakan di Tama Sarbini (Water Splash) Blora  hingga tanggal 12 April 2015 dengan tiket masuk mulai dari 20.000 rupiah.
(Red-HB33/Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pentas Lumba-Lumba Tidak Hanya Menyuguhkan Hiburan, Tetapi Juga Edukasi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora