Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 21 March 2015

Seminar Nasional 2015 KSMW UIN Walisongo Semarang



Seminar Nasional 2015 KSMW Uin Walisongo Semarang ini akan digelar pada 25 Maret 2015 mulai pukul 09.00 WIB sampai 12.30 WIB. Sesuai rencana, seminar nasional ini akan dilaksanakan di Audit I UIN Walisongo Semarang.


Seminar bersama DR.KH. As'ad Said Ali dan DR.KH. Fadlolan Musyafa ini terbuka untuk umum. Tidak hanya mahasiswa, akademisi, dosen dan pegawai UIN Walisongo Semarang, namun mahasiswa kampus lain masyarakat juga bisa mengikutinya.

Seminar Nasional 2015 ini mengusung tema “Islam dalam Benturan Peradaban Proyeksi Pecahnya NKRI” yang diselenggarakan Keluarga Studi Mahasiswa Walisongo (KSMW) UIN Walisongo Semarang.

Pembicara pertama adalah DR.KH. As'ad Said Ali yang merupakan Wakil Ketua Badan Intelijen Negara 1999-2014. Sedangkan pemateri kedua adalah DR.KH. Fadlolan Musyafa yang merupakan Ketua Ikatan Intelektual Muda Timur Tengah.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Ahmad Muqsit 085741371437 atau datang saja ke PKM Kampus III UIN Walisongo Semarang, Jalan Prof Dr Hamka KM 02 Ngaliyan, Semarang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Seminar Nasional 2015 KSMW UIN Walisongo Semarang Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora