Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 6 March 2015

Kapolres Blora Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran Polres Blora



Blora, Harianblora.com  – AKBP Mujiyono, S.I.K., M.Si Kapolres Blora melakukan kunjungan kerja ke Polsek Jajaran Polres Blora, Rabu (4/3/2015) yang didampingi para Kabag dan Kasat Polres Blora. Dalam agenda tersebut juga diikuti ibu ketua Bhayangkari Cabang Blora serta pengurus Cabang Bhayangkari Blora.

Sesuai rencana, kunjungan tersebut dilaksanakan selama dua hari, yaitu mulai tanggal 4 Maret 2015 dan tanggal 6 Maret 2015. Pada tanggal 4 Maret 2015 telah dilakukan kunjungan ke Polsek Jepon, Polsek Bogorejo, Polsek Jiken, Polsek Sambong dan Polsek Cepu.

Selain mengecek kesiap-siagaan penjagaan di Polsek, mengecek ruang tahanan, cek situasi dan kondisi di masing-masing ruangan, kunjungan tersebut juga dilaksanakan dengan tujuan untuk cek kebersihan mako polsek.

Di sisi lain, kunjungan kerja tersebut bertujuan pula untuk memberikan arahan kepada anggota penjagaan tentang kebersihan mako dan kesiapsiagaan penjagaan, dan  mengecek panel data yang ada di Polsek mengenai persiapan pengamanan pemilukada 2015.

Kunjungan tersebut juga untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek dan memberikan arahan kepada para anggota Polsek, sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan, dengan kunjungan tersebut pula maka masing-masing anggota Polsek jajaran dapat lebih mengenal sosok pimpinan dan mengetahui visi dan misi Polres Blora ke depan.

Kapolres dalam pelaksanaan kunjungan kerja tersebut menghimbau kepada seluruh anggota agar lebih waspada dan tanggap dalam melaksanakan tugas. Beliau menghimbau agar petugas melaksanakan tugas dengan sebaiki-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta tingkatkan silaturahim dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, dikarenakan dengan silaturahim akan sangat mendukung tugas kepolisian.

Tak hanya itu, dalam agenda itu juga digelar pertemuan antara ibu ketua Bhayangkari Cabang Blora dengan ibu-ibu dari Ranting Bhayangkari untuk mengetahui peran dari kinerja Ranting Bhayangkari. Sehingga, diharapkan dengan dilakukan pertemuan tersebut dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dicari solusi yang terbaik.(Red-HB24/Humas Polres Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kapolres Blora Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran Polres Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora