Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 3 March 2015

Pundi Amal Pemuda Indonesia (PAPI) Adakan Acara 1000 Donasi Untuk Blora

Blora, Harianblora.com - Pundi Amal Pemuda Indonesia (PAPI) yang beranggotakan siswa siswa SMA di kabupaten Blora, khususnya dari SMA Negeri 1 Blora bersinergi mewujudkan cita-cita luhur mereka untuk menciptakan generasi muda yang peduli terhadap hal-hal sosial.

Organisasi ini mempunyai segudang kegiatan yang mereka wujudkan untuk membantu generasi muda, seperti ramadhan camp dan bakti sosial.

Bersekretariat di ALSA Peduli, PAPI tanpa rasa lelah dan lapar meluangkan waktu disaat yang seharusnya mereka bisa bermain dan melakukan kegiatan pribadi mereka untuk memberikan perhatian terhadap kegiatan sosial diluar rutinitas mereka sehari-hari.

Baru-baru ini, Pundi Amal Pemuda Indonesia (PAPI) Adakan Acara 1000 Donasi Untuk Blora. Yakni menjual PIN seharga 4000 rupiah, dimana setiap pembelian satu pin itu artinya pembeli membantu mendonasikan sebesar 1000 rupiah untuk sesama yang membutuhkan. Keuntungan akan digunakan untuk kegiatan sosial dan pendidikan bagi masyarakat Blora yang kurang mampu.

"Saya telah mendonasikan Rp 1000 untuk Blora. Kalian ingin juga membantu sesama? Dengan membeli PIN ini seharga Rp 4000, artinya kalian telah mendonasikan Rp 1000 untuk acara Baksos dan Ramadhan Camp yang ditujukan untuk kegiatan sosial dan pendidikan bagi masyarakat Blora yang kurang mampu" ungkap Meutya Rahmadanti, salah seorang anggota PAPI yang juga merupakan siswa SMA Negeri 1 Blora. (Red-HB31/Foto:YRP).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pundi Amal Pemuda Indonesia (PAPI) Adakan Acara 1000 Donasi Untuk Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora