Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 14 March 2015

150 Prajurit Kodim 0721 Blora Ikuti Penyuluhan Komsos



Blora, Harianblora.com – Tak lama ini, sebanyak 150 prajurit Kodim 0721 Blora ikuti penyuluhan pelaksanaan kegiatan Peningkatan Kemampuan Komsos tahun 2015. Agenda yang digelar di Aula Makodim 0721/Blora ini secara langsung dibuka oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin yang diwakili Kasdim 0721/Blora Mayor Kav. Burhanuddin ST.

Selain Mayor Kav. Burhanuddin ST, hadir pula Para Pasi, Danramil serta perwakilan para Babinsa jajaran Kodim 0721/Blora.

Dalam sambutannya, Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Burhanuddin ST menjelaskan kegiatan tersebut adalah program kerja dari Komando atas yang harus dilaksanakan, untuk dijadikan pedoman dan dilaksanakan para anggota dalam melaksanakan tugas dalam rangka pembinaan di wilayahnya masing-masing.

Sebanyak 150 prajurit tersebut, mendapat siraman ilmu dari pemateri meliputi dari Dinas Kehutanan Blora yang dihadiri Kasi Pengamanan Hutan dan Mutasi Kawasan dan Konsensasi Sumber Daya Alam Purwo Utomo, SHud, MM dengan materi Pengetahuan tentang penanggulangan perambahan hutan, BPMPKB Blora dihadiri Kabid Pemberdayaan Desa dan Kelurahan materi pengetahuan tentang Desa tertinggal.

Tak hanya itu, dari PLN Blora yang dihadiri Manager PLN Rayon Blora Yudi Daryadi, ST juga menyampaikan materi tentang program Listrik Rakyat. Sedangkan dari Pasiter Kapten Chb Sudiyono memberikan materi swasembada pangan dan program kerja tahun 2015. (Red-HB12/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 150 Prajurit Kodim 0721 Blora Ikuti Penyuluhan Komsos Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora