Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 4 March 2015

Hasil Seleksi Olimpiade SAINS SMA Tingkat Kabupaten/Kota 2015 se Jawa Tengah Perwakilan Blora



Semarang, Harianblora.com - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Pendidikan mengumumkan Hasil Seleksi Olimpiade SAINS SMA Tingkat Kabupaten/Kota 2015 se Jawa Tengah  pada 2 Maret 2015 melalui surat dengan nomor 4217/01165. Surat tersebut memberitahukan bahwa seleksi Seleksi Olimpiade SMA tingkat Kabupaten/Kota 2015 telah dilakukan secara serentak pada 11 Februari 2015 yang bertempat di kabupaten/kota dengan hasil 105 peserta masing-masing bidang lomba lolos ke Seleksi Olimpiade Sains SMA SMA tingkat Jawa Tengah.

Sesuai agenda dari penyelenggara, untuk lomba Matematika, Fisika dan Kimia dilaksanakan pada Selasa 17 Maret 2015. Untuk lomba Biologi, Komputer dan Astronomi dilaksanakan pada Rabu 18 Maret 2015. Sedangkan untuk lomba Ekonomi, Kebumian dan Geografi dilaksanakan pada Kamis 19 Maret 2015 yang dilaksanakan di gedung LPMP Jawa Tengah di Jalan Kyai Mojo Srondol, Semarang.

Dari  daftar peserta olimpiade per bidang diwakili dari masing-masing kabupaten/kota di Jawa Tengah. Yaitu meliputi Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Batang, Kabupaten Blora, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Brebes, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Demak, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Jepara, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Kebumen juga Kabupaten Kendal.

Tak hanya itu, Kabupaten Klaten, Kabupaten Kudus, Kabupaten Magelang, Kabupaten Pati, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Rembang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Sragen, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Tegal, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Wonosobo juga mengikutinya.

Beberapa kota seperti Kota Magelang, Kota Pekalongan, Kota Salatiga, Kota Semarang, Kota Surakarta, dan Kota Tegal juga mewakili dalam olimpiade tersebut.

Perwakilan Blora
Untuk Blora sendiri juga diwakili beberapa pelajar. Untuk  Olimpiade SAINS SMA Tingkat Kabupaten/Kota 2015 se Jawa Tengah bidang Matematika diwakili oleh Arfendo Dhimas P dari SMA Negeri 1 Blora. Untuk Olimpiade SAINS SMA Tingkat Kabupaten/Kota 2015 se Jawa Tengah bidang Fisika diwakili Juwang B Hastyadi dari SMA Negeri 1 Blora kelas XI.

Untuk Olimpiade SAINS SMA Tingkat Kabupaten/Kota 2015 se Jawa Tengah bidang Kimia dari Kabupaten Blora diwakili oleh Dinar Limarwati kelas IX dari SMA Negeri 1 Blora dan juga Mahisma Driya K dari SMA Negeri Cepu Blora kelas XI dan juga Huda Kholif R dari SMA Negeri 1 Cepu Blora kelas XI dan Najib Rahman dari SMA Negeri 1 Blora kelas XI.

Untuk Olimpiade SAINS SMA Tingkat Kabupaten/Kota 2015 se Jawa Tengah bidang Biologi diwakili dari SMA Negeri  1 Blora yaitu Mochamad Anastiana kelas XI. Untuk Olimpiade SAINS SMA Tingkat Kabupaten/Kota 2015 se Jawa Tengah bidang Komputer diwakili oleh Muhammad Alif T dari SMA Negeri 1 Blora kelas XI dan Samuel Guhan MP dari SMA Negeri 1 Cepu Blora kelas XI.

Dari Kabupaten Blora yang mewakili Olimpiade SAINS SMA Tingkat Kabupaten/Kota 2015 se Jawa Tengah bidang Astronomi adalah Stanislas Kusuma Bia dari SMA Negeri 1 Cepu kelas XI dan Luqman Hasan Nahari dari SMA Negeri 1 Blora kelas XI, dan juga Salman Maharani F dari SMA Negeri 1 Cepu kelas XI, serta Fita Sari dari SMA Negeri 1 Jepon kelas XI.

Untuk Olimpiade SAINS SMA Tingkat Kabupaten/Kota 2015 se Jawa Tengah yang dari Kabupaten Blora di bidang Ekonomi adalah Ferra H Cornella kelas XI SMA Negeri 1 Blora. Olimpiade SAINS SMA Tingkat Kabupaten/Kota 2015 se Jawa Tengah bidang Geograsi dari Kabupaten Blora diwakili oleh Luvilla Rahma Anisa kelas XI dari SMA Negeri 1 Blora dan Rifoatun Muyasaroh kelas XI dari SMA Negeri 2 Blora.

Untuk Olimpiade SAINS SMA Tingkat Kabupaten/Kota 2015 se Jawa Tengah bidang Kebumian, dari Kabupaten Blora diwakili oleh Arina Muallifah kelas XI dari SMA Negeri 1 Randublatung Blora. Untuk informasi lebih detail, silahkan download di sini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hasil Seleksi Olimpiade SAINS SMA Tingkat Kabupaten/Kota 2015 se Jawa Tengah Perwakilan Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora