Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 9 March 2015

Jokowi Kunjungan ke Blora, Siswa SLB Budhi Mulyo Blora Ingin Bermain Orgen di Depan Jokowi

Blora, Harianblora.com - Bertepatan dengan datangnya Presiden Indonesia, Joko Widodo atau yang biasa dipanggil Jokowi pada Sabtu, 7 Maret 2015  salah seorang siswa SLB Budhi Mulyo yang pandai bermain keyboard, Wahyu Rangga Setiawan sangat ingin bermain orgen di depan Jokowi.

"Saya mendengar kalo pak presiden datang ke Blora, saya ingin main orgen sebanyak 8 lagu campursari di depan Jokowi" ungkap Wahyu kepada Harianblora.com.

Walaupun Wahyu memiliki kekurangan di bidang peglihatan, namun Wahyu sangat mahir bermain alat musik orgen dan menguasai banyak lagu khususnya pada musik dangdut dan campursari. 

Siswa yang masih duduk di kelas 3 SDLB Budhi Mulyo Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora ini telah beberapa kali tampil di berbagai acara seperti pada acara seminar sukses SMA Negeri 1 Blora di Gedung Sasana Bhakti pada Sabtu, 7 Maret 2015 kemarin.

Walaupun keinginan wahyu belum tercapai, tetapi dia berharap suatu saat nanti dapat bermain orgen di Istana Negara Jakarta dan dapat naik mobil Fortuner.

"Saya ikhlas jika saya tidak dapat bermain orgen di depan Pak Jokowi, tapi saya berharap nanti bisa main orgen di Istana Negara dan nanti naik mobil Fortuner" papar Wahyu. (Red-HB33/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jokowi Kunjungan ke Blora, Siswa SLB Budhi Mulyo Blora Ingin Bermain Orgen di Depan Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora