Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 13 March 2015

Pameran Buku Semarang Sejuta Buku 2015 di Gedung Wanita Semarang



Semarang, Harianblora.com - Pameran Buku Semarang Sejuta Buku 2015 di Gedung Wanita Semarang pada 1 sampai 7 April 2015. Festival Buku Murah Semarang ini mengusung tema Revolusi Ilmu dengan Buku dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang ke 468.


Pameran buku yang digelar di Jalan Sriwijaya Nomor 29  Semarang ini didukung penuh oleh Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Semarang dengan diskon sampai 87 persen.
 
Selain itu, Festival Buku Murah Semarang 2015 ini diikuti oleh 300 penerbit buku nasional dan juga digelar beberapa lomba-lomba.

Menurut lansiran penyelenggara, ada beberapa lomba yang akan digelar. Mulai dari Lomba Evaluasi Rumah Pintar, Lomba Menyanyi untuk SD-SMP, Tari Kreasi Jawa SD-SMP, Lomba Band Pelajar SD, SMP dan SMA, juga Lomba Mewarnai Kreasi untuk TK, Lomba Menggambar untuk SD dan Lomba Dance Competition untuk SD, SMP dan SMA.

Bagi yang berminat lomba, bisa mendaftarkan diri di Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Semarang yaitu di Gedung Pandanaran Lt. 1 Jalan Pemuda No. 175 Semarang. (Red-Harianblora.com23/Foto: KPAKS).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pameran Buku Semarang Sejuta Buku 2015 di Gedung Wanita Semarang Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora