Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 3 March 2015

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA se Kabupaten Blora Tahun 2015 Digelar

Blora, Harianblora.com - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA se Kabupaten Blora tahun 2015 digelar pada Selasa, 3 Maret 2014.  Upacara pembukaan dilaksanakan di GOR Mustika Blora sekitar pukul 08.00 dengan Inspektur Upacara Bupati Blora, Djoko Nugroho.

 Dalam pembukaan POPDA ditampilkan beberapa pertunjukan seperti wushu dari SD Kartini Blora, Tari Goyang-goyang dari SDN Tempelan Blora, serta Drumband Gita Smara Dana dari SMA Negeri 1 Blora. 
 
Tema POPDA kali ini adalah 'Dengan Pekan Olahraga Pelajar Daerah, Kita Persiapkan Prestasi Kabupaten Blora Menuju Jenjang yang Lebih Tinggi'.

Beberapa cabang olahraga dipertandingkan seperti bola voli, sepakbola, sepak takraw, bulutangkis, basket, karate, taekwondo, panahan, tenis lapangan, tenis meja, renang, pencak silat, senam, dan cabang-cabang atletik. 

Peserta terdiri dari  siswa SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA se Kabupaten Blora dan mewakili kecamatan masing-masing.

Maksud diselenggarakannya kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada pelajar untuk meningkatkan bakat dibidang olahraga. Sedangkan tujuannya adalah wahana seleksi atlet berbakat dan sebagai bahan evaluasi pembinaan olahraga di sekolah, serta untuk mempersiapkan atlet mengikuti POPDA ditingkat Provinsi Jawa Tengah. (Red-HB39/Foto:Harianblora.com).





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA se Kabupaten Blora Tahun 2015 Digelar Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora