Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 3 March 2015

Rumah Sakit PPT Migas Cepu Kabupaten Blora



Siapa yang tidak tahu Rumah Sakit PPT Migas Cepu Kabupaten Blora? Ya, selain RSU Suprapto Cepu, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Cepu, RS Bersalin NU dan RS Bersalin BAGAS, di Cepu Kabupaten Blora juga terdapat Rumah Sakit PPT Migas Cepu Kabupaten Blora yang berada di Jl. Diponegoro No.9 Cepu, Blora.


Jika Anda berminat berobat di sana, bisa mengubungi telepon : (0296) 421888 atau Fax. : (0296) 421891. Di sana, sesuai lansiran Harianblora.com, memiliki puluhan tempat tidur inap bagi pasian yang harus rawat inap. Kurang lebihnya ada sekitar 62 tempat tidur inap, kurang lebih sama dibanding setiap rumah sakit di Jawa Tengah yang tersedia rata-rata 56 tempat tidur inap.

Rumah Sakit PPT Migas Cepu Kabupaten Blora menjadi salah satu referensi berobat bagi warga Cepu, Blora, juga warga Bojonegoro bahkan warga Ngawi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rumah Sakit PPT Migas Cepu Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora