Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 14 March 2015

STTR Cepu Blora Dikunjungi Tiga Assessor BAN PT



Cepu, Harianblora.com – Sekolah Tinggi Teknologi Roggolawe  (STTR) Cepu Kabupaten Blora dikunjungi tiga Assessor BAN PT dari beberapa perguruan tinggi. Mereka  adalah Prof. H. Isyandi  (UNRI), Prof. Norma Afianti (UNDIP), Prof. Mursalim (UNHAS).

Ketiga profesor dari beberapa kampus tersebut melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Teknologi Roggolawe  (STTR) Cepu Kabupaten Blora dari tanggal 8 hingga 11 Maret 2015. Selain menilai, kunjungan tiga profesor yang juga assesor BAN PT tersebut dalam rangka verifikasi data di STTR Cepu Kabupaten Blora.

Selain menjalankan tugas dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau BAN-PT, para dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa serta segenap alumni STTR Cepu juga diajak berdiskusi dengan suasana senyum dengan para assessor tersebut.

Profesor dari UNHAS, yaitu Prof Mursalim menjelaskan STTR Cepu harus memiliki keunggulan yang khas. Beliau mencontohkan kekhususan atau keunggulan tersebut seperti mampu dan paham pada dunia minyak yang harus dimiliki para alumni.

Jika hal itu terlaksana, maka jika orang membicarakan STTR Cepu, secara otomatis orang akan mengingat dunia minyak. Apalagi, Cepu dikenal sebagai kota minyak di Kabupaten Blora sendiri bahkan di wilayah Jawa Tengah dan Indonesia. (Red-HB34/Foto: Kopertis6.or.id).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: STTR Cepu Blora Dikunjungi Tiga Assessor BAN PT Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora