Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 12 March 2015

Tim Asistensi Pusterad Blusukan ke Kodim 072/Blora



Blora, Harianblora.com – Tepat pada tanggal 11 Maret 2015, Tim Asistensi Pusterad blusukan ke Kodim 072/Blora dalam rangka kunjungan kerja. Tim Asistensi Pusterad Kolonel Inf Nisam dan Mayor Inf Suyitno tersebut menggelar kegiatan Asnis (Asistensi Tehnis) Binsiap Apwil (Pembinaan Persiapan Aparat Wilayah) dan Puanter (Kemampuan Teritorial) tahun 2015.

Didampingi Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin dan Pasiter Kapten Chb Sudiyono, kunjungan kerja Tim Asistensi Pusterad Kolonel Inf Nisan melakukan pengecekan langsung di staf ter terkait atministrasi/manajemen di bidang Puanter (Kemampuan Teritorial).

Selain itu, mereka juga melakukan peninjauan ketahanan pangan dilokasi milik Serda Sunarto anggota Koramil 01/Kota dengan tanaman Jagung, Cabe, seledri sedangkan dilokasi Serda Sutrisno tanaman padi serang.

Selain audensi dan tanya jawab, peninjauan di kedua lokasi tersebut dilakukan Tim dari Asistensi Pusterad yang dipimpin Kolonel Inf Nisan tersebut merasa senang dan bangga, dengan perjuangan anggota Kodim 0721/Blora di antaranya Serda Sunarto dan Serda Sutrisno anggota Koramil 01/Kota. Sebab, mereka telah mendukung penuh dalam mensukseskan Swasembada pangan, terlebih bisa memberikan contoh serta diteladani masyarakat.

“Pertahankan dan timbalah ilmu pertanian semaksimal mungkin, agar ke depan bisa lebih baik dan penghasilan lebih meningkat dari yang sekarang ini,” beber Kolonel Nisan. (Red-HB32/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. Nikon Eos D700 diwilayah pati berapa ya gan......???

    ReplyDelete

Item Reviewed: Tim Asistensi Pusterad Blusukan ke Kodim 072/Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora