Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 12 March 2015

Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah periode 2014-2019 Tutup Usia



Semarang, Harianblora.com - M Agus Priyadi SE Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah periode 2014-2019 tutup usia pada Kamis (12/3/2015) malam di Masjid  Menpan sekitar pukul 20.00 Wib. Sampai berita ini ditulis, jenazah masih berada di RS Pertamina Pusat Jakarta.

Dari informasi yang digali Harianblora.com, Kamis (12/3/2015) sekitar pukul 21.35 Wib, M Agus Priyadi meninggal di Jakarta. Meninggalnya M Agus Priyadi, yang juga alumni FE Undip ini sudah diketahui oleh beberapa aktivis HMI. Sebab, Agus Priyadi juga alumni dan mantan Ketua Umum HMI Cabang Semarang. 

Budi Susilo Bendaraha Umum HMI Cabang Semarang membenarkan hal itu. Ia juga mendapat kabar dari beberapa senior HMI yang juga kawan dekat M Agus Priyadi tersebut. “Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah meninggal dunia saudara kita M Agus Priyadi. Beliau adalah Sekretaris Umum HMI Badko Jateng- DIY periode 1988-1990, sekarang Wakil ketua DPRD Jateng. Mohon maaf atas segala kesahan dan mohon doa, semoga beliau tempatnya di jannatun naim, amin ya rabal alamin,” papar Budi.

M Nurul Ichwan, pengurus HMI Cabang Semarang juga membenarkan hal itu. "Ya, meninggal dunia di RS Pertamina Jakarta, sekarang masih menunggu keterangan dokter," ujar dia saat dihubungi Harianblora.com.

Kabar meninggalnya M Agus Priyadi juga dibenarkan Ferry Wawan Cahyono, S.Pi, MSi yang juga Wakil Ketua DPRD Jateng fraksi Partai Golkar. Dalam akun media sosialnya, ia turut berduka cita atas meninggalnya M Agus Priyadi SE yang juga anggota DPRD Jateng.

M Agus Priyadi SE merupakan salah anggota dewan yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jateng periode 2014-2019 dari fraksi Partai Gerindra. Beliau dikenal sebagai sosok yang idealis, egaliter dan merakyat.

Pria kelahiran Tegal tersebut terkenal aktivis sejak ia di Himpunan Mahasiswa Islam.  Pada 2014 lalu, beliau dilantik bersama Ketua DPRD Drs Rukma Setiabudi MM. Ia menjabat sebagai wakil ketua, yaitu Sukirman SS, M Agus Priyadi SE, Feri Wawan Cahyono, dan H Ahmadi. Pada saat itu, beliau melakukan pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Tengah Dr H Duming Sunusi SH MHum pada 9 Oktober 2015.

Pada saat itu, Pengangkatan pimpinan DPRD Provinsi Jawa Tengah tersebut berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.33-3825 tahun 2014 tanggal 9 Oktober 2014. Meninggalnya M Agus Priyadi tentu membawa pesan bagi semua anggota dewan dan semua pihak turut berduka cita atas meninggalnya wakil ketua DPRD Jateng periode 2014-2015 tersebut. Sesuai rencana, jenazah akan dimakankan di Semarang pada Jumat (13/3/2015). (Red-HB41/Foto: DPRD Jateng).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah periode 2014-2019 Tutup Usia Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora