Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 4 March 2015

Bupati Blora Resmikan Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat



Gandu, Harianblora.com –  Bupati Blora resmikan Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pansimas) pada Selasa (3/3/ 2015). Agenda tersebut merupakan peresmian Pansimas di 43 Desa se Kabupaten Blora oleh Bupati Blora Djoko Nugroho. Setelah peresmian secara smbolis, agenda tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan.

Peresmian Pamsimas
Tak hanya Bupati Blora Djoko Nugroho, dalam agenda tersebut juga hadir Kepala Dinas PU Kabupaten Blora Bondan, Kepala Dinas kesehatan Blora Dr. Henni Indriyani, Kepala BPMPKB Blora Bapak Suwaji, Kepala Bapeda Bapak Sam Gautama.

Dalam acara yang digelar Desa Gandu, Kecamatan Sambong, Blora tersebut juga dihadiri oleh Camat Sambong Luluk Kusuma A, S.STp, Danramil 07/Sambong Kapten Inf Heri Waluyo, Kapolsek Sambong AKP Joko, P.SH, Kades se Kecamatan Sambong dan juga masyarakat setempat.

Bondan selaku Plt Kadinas PU Kabupaten Blora berharap dengan adanya sanitasi ini masyarakat tidak membuang air besar di sembarang tempat dan setiap selesai kegiatan untuk melaksanakan pembersihan terutama, kebersihan tangan dan turut serta menjaga bersama pembangunan yang diprogramkan oleh pemerintah.

Bupati Blora Djoko Nugroho memerintahkan kepada kepala Dinas PU Kabupaten Blora untuk melaksanakan pemasangan lampu sepanjang jalan di Kecamatan Sambong yang kelihatan gelap terutama jalan Blora-Cepu.

Pemerintah Kabupaten Blora, menurut Bupati Blora mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat Rp.130 M untuk membantu PDAM untuk penyediaan air minum dari Cepu ke Blora.

“Dan saya harapkan dalam pelaksanaan program Pamsimas di tiap-tiap desa kalau ada permasalahan mengenai dana tolong laporkan ke pada saya selaku Bupati Blora,” pungkas Djoko. (Red-HB34/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bupati Blora Resmikan Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora