Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 4 March 2015

IPNU-IPPNU Kecamatan Jati Kudus Memiliki Nahkoda Baru



Kudus, Harianblora.com - IPNU-IPPNU Kecamatan Jati Kabupaten Kudus memiliki nahkoda baru. Hal itu dilalui setelah Konferensi Anak Cabang (konferancab) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke XVII dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke XV Kecamatan Jati Kabupaten Kudus yang dilaksanakan di MINU Miftahul Falah Pasuruhan Kidul Kecamatan Jati Kabupaten Kudus tak lama ini.


Kedua nahkoda baru tersebut adalah Wahyu Saputro yang memimpin IPNU dan Nurul Arifah sebagai Ketua IPPNU Jati Kudus. Pada  Senin (1/3/2015) sekitar 17 Pimpinan Ranting dan Komisariat se Kecamatan Jati Kabupaten Kudus mengikuti Konferensi Anak Cabang (Konferencab) yang memilih kedua nahkoda baru tersebut.

Dalam agenda terebut, sempat ada beberapa calon yang menjadi pacuan oleh peserta konferancab untuk bakal calon dari IPNU yakni Wahyu Saputro, Eko Budi Hermawan, dan Azka Syarofa dan bakal calon untuk IPPNU yakni Nurul Arifah dan Narita Zulfaida N.  Setelah tahap pemilihan ketua IPNU dan IPPNU akhirnya terpilihlah Wahyu Saputro dengan Nurul Arifah menjadi Ketua Baru IPNU-IPPNU periode 1436–1438 H/2015–2017 M untuk 2 tahun ke depan.
Ketua terpilih IPNU Wahyu Saputro mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan olah para alumni dan Pimpinan Ranting dan Komisariat se-Kecamatan Jati kepada dirinya.  “Mohon do’a dan bimbingannya menuju IPNU yang lebih baik dari sebelumnya, semoga Allah SWT meridhoi,” tuturnya seperti yang dilansir NU Online.

Ketua Demisioner Selamet Riyadi juga mengatakan, terima kasih kepada segenap pengurus dan berbagai pihak yang membantu terlaksananya konferancab ini, dan untuk ketua terpilih untuk semangat menjalani tugas selama menjadi pemimpin PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Jati.  “Semangat untuk selalu berproses, meski hasil itu penting, namun proses jauh lebih berharga,” tuturnya. (Red-HB12/Foto: Dedi Hermanto/Fathoni).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: IPNU-IPPNU Kecamatan Jati Kudus Memiliki Nahkoda Baru Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora