Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 18 March 2015

Kodim 0721 Blora Tegakkan Disiplin Prajurit dan PNS Lewat Upacara



Blora, Harianblora.com – Banyak yang bisa dilakukan lembaga atau institusi untuk menegakkan kedisiplinan terhadap pegawainya. Salah satunya adalah Kodim 0721 Blora yang menegakkan disiplin prajurit dan PNS lewat upacara 17 an yang digelar pada Selasa (17/3/2015).

Upacara ini bertempat di halaman Makodim 0721/Blora dengan irup Kakanminvencad IV/27 Blora Mayor Inf Puryono, Komandan Upacara Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Muntoyono. Upacara ini diikuti pula seluruh personel TNI dan PNS Kodim 0721/Blora sebagai peserta upacara.

Dalam upacara tersebut, Mayor Inf Puryono sebagai irup berkesempatan membacakan amanat Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jendral TNI Bayu Purwiyono. “Saya selaku Panglima Kodam IV/Diponegoro dan atas nama pribadi mengucapkan terimaksih kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro yang telah bekerja dengan tulus dan iklas serta mampu menunjukkan kinerja yang baik demi kemajuan satuan,” katanya di hadapan peserta upacara.

Namun pada kesempatan yang baik ini, lanjut dia, perlu saya sampaikan bahwa, sampai saat ini, masih banyak dijumpai pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro. Dalam kunjungan kerja, saya masih sering menemukan kesalahan mendasar, khususnya dalam pelaksanaan tugasnya maupun dalam menjaga ketertiban dan kebersihan pangkalan,” tegasnya.

Penegakan disiplin prajurit dan PNS harus mendapat prioritas penanganan secara khusus. Karena penyebab utama dari timbulnya pelanggaran masih rendahnya moralitas dan etika prajurit dan PNS,” tutur Pangdam IV/Diponegoro. (Red-HB15/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim 0721 Blora Tegakkan Disiplin Prajurit dan PNS Lewat Upacara Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora