Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 17 March 2015

Lomba Burung Berkicau Terbaru 2015 Origano Clup di Bojonegoro



Lomba Burung Berkicau Terbaru 2015 Origano Clup di Bojonegoro ini terbuka untuk pecinta burung di wilayah Bojonegoro, Ngawi, Lamongan, juga pecinta burung Cepu, Blora, Rembang dan sekitarnya.

Lomba Burung Berkicau Terbaru 2015 ini digelar pada hari Minggu 12 April 2015 dimulai pukul 09.00 WIB yang bertempat di halaman Makodim Bojonegoro, Jawa Timur.

Dalam lomba burung bercikau terbaru 2015 ini juga disediakan door prize motor Honda. Bagi siapa saja yang berminat, bisa mengikutkan burung andalannya dalam lomba yang digelar di Bojonegoro ini.

Bagi yang mau memesan tiket, silahkan hubungi Farida di nomor HP 082139744193. Bagi warga Bojonegoro, warga Ngawi, warga Cepu, warga Blora yang mau menonton juga bisa datang dalam lomba burung bercikau 2015 ini. Untuk informasi lebih detail, silahkan kunjungi omkicau.com.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lomba Burung Berkicau Terbaru 2015 Origano Clup di Bojonegoro Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora