Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 12 March 2015

Lowongan Beasiswa S3 Terbaru Peningkatan Kualitas Publikasi Internasional (PKPI) Sandwich-Like tahun 2015



Lowongan Beasiswa S3 Terbaru Peningkatan Kualitas Publikasi Internasional (PKPI) Sandwich-Like tahun 2015 ini hadir bagi Anda yang memenuhi kualifikasi akademik. Pasalnya, salah satu bentuk kontribusi dosen di tingkat internasional adalah publikasi karya ilmiah pada jurnal yang bertaraf internasional. Untuk menghasilkan publikasi tersebut dapat dilakukan melaui pencangkokan/magang dosen ke beberapa pembimbing bertaraf internasional di luar negeri.


Sehubungan dengan hal tersebut, Ditjen Pendidikan Tinggi menawarkan Program Beasiswa Peningkatan Publikasi Internasional (PKPI)/Sandwich-Like tahun 2015 bagi mahasiswa S3 di lingkunagn Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada Program Pascasarjana Perguruan Tinggi penyelenggara BPP-DN.

Bagi semua mahasiswa Program Doktor (S3) yang berminat dan memenuhi syarat sebagaimana yang dimaksud dalam lampiran ini (download klik di sini), dimohon segera mendaftar secara online ke laman http://beasiswa.dikti.go.id/pkpi yang sudah bisa diakses mulai tanggal 09 Maret s.d. 17 April 2015.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Beasiswa S3 Terbaru Peningkatan Kualitas Publikasi Internasional (PKPI) Sandwich-Like tahun 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora