Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 12 March 2015

Pemerintah Kecamatan Blora dan Koramil 01/Kota Dim 0721/Blora Gelar Kerjasama



Kota, Harianblora.com – Pemerintah Kecamatan Blora dan Koramil 01/Kota Dim 0721/Blora menggelar kerjasama dalam rangka pengalawan upaya khusus (Upsus) peningkatan padi, jagung dan kedelai.

Hal itu digelar 10 Maret 2015 di di wilayah Desa Temurejo, Kecamatan Kota Blora dalam rangka mendukung pencapaian swasembada pangan nasional, khususnya di wilayaha Kecamaatan Blora.

Dalam agenda ini, berlangsugn penandatangan (MoU) oleh Camat Blora Drs. Kunto Aji dengan Daramil 01/Kota Dim 0721/Blora Kapten Inf Supartono. Hal itu disaksikan para tamu undangan, meliputi Kapolsek Kota Polres Blora AKP Sudarno SH,  Kades Tempurejo Bapak Timbul, Babinsa Jajaran Koramil 01/Kota dan juga UPTD Kecamatan Kota Blora dan Gapok Tani.

Kerjasama ini, menurut Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono adalah tindaklanjut MoU Bupati Blora Djoko Nugroho dengan Komandan Kodim 0721/Blora yang dilakukan beberapa bulan yang lalu.

Dalam rangka mendukung program Presiden RI Joko Widodo, katanya, tentang peningkatan Swasembada Pangan di wilayah Kabupaten Blora dan Khususnya wilayah Kecamatan Kota Blora. “Semoga kersama ini bisa berjalan sesuai harapan pimpinan, untuk mensejahterakan masyarakat petani,” ujar Kapten Inf Supartono. (Red-HB12/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pemerintah Kecamatan Blora dan Koramil 01/Kota Dim 0721/Blora Gelar Kerjasama Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora