Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 29 January 2015

Bravo Mall Cepu Kebakaran, Kerugian Dipastikan Miliaran Rupiah

Cepu, Harianblora.com - Bravo, mall terbesar di Cepu, Blora pada Kamis (29/1/2015) sekitar pukul 04.00 Wib dinihari kebarakan. Api yang besar melalap mall terbesar di Kota Minyak tersebut.
Kondisi Bravo pukul 06.40 Wib

Sampai pagi, sekitar pukul 06.40 Wib, Kamis (29/1/2015), belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Namun, ada yang menduga, kebakaran tersebut akibat korsleting listrik.

Dari kebakaran tersebut, dipastikan kerugian mencapai miliaran rupiah. Santoso Rohmad (32) warga setempat, mengakui kaget melihat kejadian tersebut. "Tiba-tiba api membesar sekitar Subuh itu sudah besar," paparnya kepada Harianblora.com, Kamis (29/1/2015) pagi.

Bravo supermarket tersebut, adalah salah satu mall terbesar di Cepu, Blora. Kajadian tersebut menggegerkan warga setempat, banyak warga berbondong-bondong ke sana untuk melihatnya.


Menurutnya, api berasal dari dalam mall yang langsung melalap habis mall terbesar di Cepu tersebut. (Red-HB54/Foto: Velia).

Foto-foto kebakaran:

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

8 comments:

  1. All@ difikir2 yg mnyebabkan kebakaran itu kalau dr listrik posisi kebakaran sktr jm 2 jls gk mgkin, emgnya klo dah tutup bravo gk di matiin apa listriknya bisa bangkrut toh sg byr,,, pasti ada ulah org dlm yg sengaja n gk suka atas tingkhlaku sesama karyawan, manajemn, atasan dll yg menyebabkan dan membuat bravo cepu jd ludes kebakaran... pasti ada yg gk beresss

    ReplyDelete
  2. Yuuuuuppp bener bgt tu ga mungkin gara" korsleting listrik. Tu kan kejadian nya subuh, pasti ad ulah dri org dalem nya tu.

    ReplyDelete
  3. kita tunggu investigasi dari penyidik ja biar tau pastinya,,,,
    wah nek muleh g enek panggone cangkru'an maneh ki,,,,

    ReplyDelete
  4. Waduhhh itu hydrannya tidak bekerja otomatis.apa jangan" tidak ada hidrannya itu

    ReplyDelete
  5. itu fire stop ama hydrant securty yang jaga mlem ada gk...harusx jaga malem cek store d pos pos rawan

    ReplyDelete
  6. padahal bravo d cepu market yg bisa ngalahin competitor lain masak safety x d abaikan..aq jga sering blanja k situ..trus kalo gni ..banyak custamer yg loss
    YA BESOK KALO D RENOVASI AP D LANJUD MARKETX D SITU TOLONG SAFETY NYA DP ERHATIKAN ..YANG SOP (standart operasional) biyar tbah maju lgi ..untk TIM MANAJEMENT nya kedepannya moga lebih baik....

    ReplyDelete

Item Reviewed: Bravo Mall Cepu Kebakaran, Kerugian Dipastikan Miliaran Rupiah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora