Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 29 January 2015

Lomba Karya Tulis Ilmiah PKMKT Dikti 2015



Melalui surat nomor 0101/E5.3/KPM/2015, Kementerian Pendidikandan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi kini kembali menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah PKMKT Dikti 2015.


Penerimaan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa Karya Tulis (PKMKT) Tahun 2015 ini diperuntukkan bagi mahasiswa-mahasiswi Indonesia yang menggeluti dunia tulis-menulis.

Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ditjen Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan proposal Program Kreativitas MahasiswaKarya Tulis (PKMKT) yaitu : Artikel Ilmiah dan Gagasan Tertulis untuk pendanaan tahun 2015.

Sehubungan hal tersebut di atas, kami mohon  agar Saudara  berkenan menginformasikan program dimaksud kepada mahasiswa di lingkungan  Perguruan Tinggi  Saudara, dengan ketentuansebagai berikut:

1.Pendaftaran secara online dilakukan oleh staf bagian Kemahasiswaan Perguruan Tinggi melalui http://simlitabmas.dikti.go.id.

2.Pengunggahan dokumen  dilakukan  oleh  mahasiswa  setelah  proses  pendaftaran selesai dilakukan.

3.Pendaftaran dan pengunggahan dokumen secara online dibuka mulaitanggal 1 Februari sampai 27 Maret 2015 untuk PKM-Artikel  Ilmiah, sedangkan untuk  PKM-Gagasan Tertulis dibuka mulai tanggal 1 Februari sampai dengan 31 Maret 2015. Apabila lewat dari batas waktu yang telah ditentukan maka proses pendaftaran dan pengunggahan tidak dapat dilakukan.

4.Ditlitabmas tidak menerima proposal dalam  bentuk hardcopy (dokumen hardcopy disimpan di Perguruan Tinggi pengusul untuk keperluan administrasi).

Selanjutnya  bagi  Perguruan  Tinggi  yang  belum memiliki username dan password untuk operator kemahasiswaan agar  segera  meminta  ke Ditlitabmas melalui  email Perguruan  Tinggi  ke simlitabmas@dikti.go.id.

Informasi lebih lanjut dan brosur resmi pengumuman Dikti, silankan klik DI SINI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lomba Karya Tulis Ilmiah PKMKT Dikti 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora