Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 28 January 2015

Kedatangan Jokowi ke Waduk Logung Kudus Diundur Sabtu 31 Januari 2015



Kudus, Harianblora.com – Kedatangan Jokowi ke Waduk Logung Kudus diundur Sabtu 31 Januari 2015, sebelumnya dijadwalkan Kamis (29/1/2015). Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Noor Yasin. “Presiden Joko Widodo dijadwalkan mengunjungi lokasi pembangunan Waduk Logung di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, pada 31 Januari 2015,” ujarnya.

 Jadwal kunjungan ke lokasi pembangunan waduk tersebut, katanya, sudah ada kepastian dari Presiden. Hal itu diungkapkan Noor Yasin pada Rabu (28/1/2015) seperti yang dilansir Antara Jateng.

Kedatangan Jokowi tersebut juga dijadwalkan untuk meletakkan batu pertama pembangunan Waduk Logung di Kabupaten Kudus. Pada hari Sabtu itu juga, menurut Noor Yasin, Jokowi juga akan ke Solo karena ada suatu agenda. “Selanjutnya sekitar pukul 10.30 WIB dijadwalkan tiba di Kudus,” katanya.

Sesuai rencana, Jokowi akan menuju langsung ke lokasi Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kudus sebagai lokasi yang akan dibangun Waduk Logung.

Menurut Noor Yasin, ada beberapa titik lokasi yang disipakan untuk kedatangan Jokowi. Salah satunya di Desa Tanjungrejo, mengingat lokasi yang hendak dibangun waduk terdiri atas lahan di Desa Tanjungrejo dan Desa Honggosoco (Kecamatan Jekulo), Desa Kandangmas dan Rejosari (Kecamatan Dawe). "Kalau ada warga yang hendak berdialog tentunya bisa di lokasi kunjungan," paparnya. (Red-HB34/Foto: Tempo).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kedatangan Jokowi ke Waduk Logung Kudus Diundur Sabtu 31 Januari 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora