Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 31 January 2015

Malam Mingguan di Blora Education Fair 2015



Blora, Harianblora.com – Pemandangan sangat ramai pada Sabtu (31/2/2015) di Gor Mustika Kabupaten Blora. Ya, banyak pelajar berbondong-bondong malam mingguan di Blora Education Fair 2015 yang membuka stand dari beberapa kampus negeri maupun swasta, baik di Jawa Tengah maupun seluruh Indonesia.

Pintu masuk Blora Education Fair 2015
Selain di Cepu dan Randublatung, di Gor Mustika juga digelar Blora Education Fair 2015 sebagai wahana memperkenalkan pelajar Blora tentang dunia kampus. “Saya tadi mengunjungi stand UI dan Undip,” ujar Astika Mara Nur Fatima, siswi SMA Negeri 1 Blora yang menikmati malam minggunya di Gor Mustika tersebut.

Di sana, para pelajar bisa bertanya tentang segala hal di dunia kampus. Selain informasi pendaftaran, para pelajar juga bisa bertanya soal biaya perkuliahan. “Kita bisa bertanya masalah apa saja, biaya, peminat, dan sebagainya,” kata Mara kepada Harianblora.com, Sabtu (31/1/2015) malam.
Pengunjung yang berfoto ria
Tak hanya kampus dari lokal Jawa Tengah, banyak juga dibuka stand kampus ternama. “Ada UI, ITB, UGM, Undip, Unnes, Unibra, Unsri dan sebagainya,” jelas mantan Ketua Osis SMA Negeri 1 Blora tersebut. Di sana, selain mengunjungi stand, para pelajar juga selfi dan foto bersama-sama untuk mengabadikan momentum tahunan tersebut.

Selain pembukaan stand, sesuai rencana penyelenggara, juga akan digelar lomba selfie, akustis dan seminar. (Red-HB13/Foto: Mara). Baca juga: Agenda Blora Education Fair 2015.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Malam Mingguan di Blora Education Fair 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora