Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 30 January 2015

TNI, Polri dan Perhutani Blora Jalin Kebersamaan dengan Olahraga



Blora, Harianblora.com – Bertempat di markas Kodim Blora, TNI, Polri dan Perhutani Blora jalin kebersamaan dengan olahraga. Kegiatan ini digelar pada Jumat (30/1/2015) yang diikuti TNI-POLRI dan Perhutani di Wilayah Blora, Komandan Kodim 0721 Blora.

Olahraga bersama, Jumat (30/1/2015).
Setelah apel pagi secara bersama, kemudian digelar olahraga yang diambil langsung Dandim. Setelah itu, mereka bersama-sama melakukan senam, selanjutnya,  para peserta melanjutkan kegiatan olahraga seperti bola volly, tenis lapangan, sepak bola dan sebagainya.

Seperti yang dilansri Humas Polres Blora, Komandan Kodim mengatakan kegiatan olahraga bersama tersebut memiliki tujuan menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan prima serta untuk menjalin tali silahturahmi sesama prajurit TNI/Polri dan anggota Perhutani yang berada di wilayah Kabupaten Blora.

Dalam kegiatan ini, hadir Komandan Kodim, para Kasi Kodim, Dan Yon 410/Blora, Kapolres Blora, Para ADM sewilayah Blora.

Masing-masing satuan, melalui kegiatan tersebut diharapkan saling bersinergi dalam menjalankan tugas pokoknya. Manfaat positif, kata Dandim, harus kita maksimalkan guna tercipta saling pengertian, hubungan baik dan menghormati fungsi serta tanggung jawab masing-masing satuan yang ada di wilayah Blora.

Dandim juga berharap kegiatan olahraga tersebut selalu dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga akan tercipta rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan, saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai. Serta mengharapkan kerja samanya di antara kita semua, lanjutnya, dalam mengemban tugas demi kejayaan NKRI. (Red-HB14/Foto: Humas Polres Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TNI, Polri dan Perhutani Blora Jalin Kebersamaan dengan Olahraga Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora