Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 26 January 2015

Posisi Sekda Blora Diperebutkan 6 PNS Blora



Semarang, Harianblora.com – Posisi Sekda Kabupaten Blora diperebutkan 6 PNS Blora. Mereka adalah Drs. Bondan Sukarno, MM Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Sekda Kabupaten Blora, Slamet Pamuji, SH, M.Hum Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blora, Ir. Sutikno Slamet Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Blora, Winarno, S.Sos Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Blora, dan Drs. Purwanto, MM Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Kabupaten Blora serta Komang Gede Irawadi, SE, M.Si yang juga Asisten Administrasi Sekda Kabupaten Blora.

Pada Senin (26/1/2015) pagi, keenam pejabat dari Blora itu mengikuti Tes Kompetensi calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Blora yang difasilitasi oleh BKD Jawa Tengah. Sesuai rencana, kegiatan ini akan digelar selama dua hari, yaitu tanggal 26 Januari 2015 sampai 27 Januari 2015 yang bertempat di Kantor BKD Jateng.

Saat pembukaan, hadir Kepala BKD Provinsi Jateng yaitu Suko Mardiono, SH, MM yang juga didampingi Kepala Bidang Pengembangan Pegawai, Pejabat yang mengikuti Tes Kompetensi sejumlah 6 orang, Inspektur dan Kepala BKD beserta 3 staf Kabupaten Blora, serta Tim Assesment Center Provinsi Jateng.

Suko Mardiono selaku Kepala BKD Jateng mengatakan selamat datang dan ucapran terima kasih kepada Pemkab Blora, karena sudah memberi kepercayaan kepada Tim Assesment Provinsi Jateng untuk memfasilitasi pengukuran potensi dan kompetensi PNS melalui model Position Competencies Assessment Program (PCAP).

Tes kompetensi atau PCAP tersebut diikuti 6 PNS yang kini memperebutkan jabatan Sekda Kabupaten Blora. Suko dalam sambutannya juga mengatakan, para peserta bisa konsentrasi dan mengikuti PCAP tersebut dengan baik. (Red-HB20/Foto: Humas BKD Jateng).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Posisi Sekda Blora Diperebutkan 6 PNS Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora