Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 31 January 2015

Cepu Campus Expo 2015 Digeruduk Pelajar Kabupaten Blora



Cepu, Harianblora.com – Bertempat di Gedung Wisuda STEM Cepu, agenda Cepu Campus Expo (CCE) 2015 digeruduk pelajar Kabupaten Blora. Tak hanya dari Cepu Blora, namun ada beberapa pelajar yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro.
 
Suasana Pembukaan CCE 2015, Sabtu (31/1/2015).
Agenda digelar mulai hari ini, Sabtu (31/1/2015) telah resmi dibuka. Hadir juga dalam kesempatan pembukaan tersebut Camat Cepu, Mei Nariono, SE dan memberi sambutan kepada para hadirin.

Hadir juga Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Cepu (FKMC), Ditektur STEM Akamigas, tamu undangan dan beberapa aktivis mahasiswa yang mewakili perguruan tinggi masing-masing.

Sesuai agenda dari panitia, Forum Komunikasi Mahasiswa Cepu, pembukaan digelar Sabtu (31/1/2015) pukul 13.00 Wib. Kemudian pada pukul 15.10 Wib sampai 21.00 Wib kunjungan stand perguruan tinggi.

Untuk besuk, Minggu (1/2/2015), adalah agenda try out pada pukul 08.00 sampai 09.30 Wib. Selanjutnya, motivasi dan pembahasan soal pada pukul 09.45 sampai 11.30 Wib. Sedangkan selanjutnya, pukul 13.00 sampai 13.45 adalah talkshow beasiswa dan dilanjutkan kunjungan stand perguruan tinggi.
Tari-tarian saat agenda pembukaan
Selain melihat-lihat stan dan bertanya-tanya seputar dunia kampus, banyak pelajar SMA datang ke sana untuk sekadar foto-foto mengabadikan momentum tersebut. 

Ketua Osis SMA Negeri 1 Cepu, Maudy Rimas Slodia mengatakan momentum Cepu Campus Expo (CCE) sangat bermanfaat bagi pelajar. Pihaknya selaku aktivis pelajar di wilayah Cepu juga mendukung penuh agenda tersebut. “Saya mendukung kegiatan tersebut karena bermanfaat,” bebernya kepada Harianblora.com.

Menurutnya, kalau pelajar melihat atau membaca di web kampus yang akan dituju, tentu lebih paham detail jika tanya di stand-stand kampus yang disiapkan. (Red-HB35/Foto: CCE).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cepu Campus Expo 2015 Digeruduk Pelajar Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora