Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 25 January 2015

Lapangan Golf Blora Butuh Perhatian



Blora, Harianblora.com – Menurut Budi Sukamto (43), salah satu warga Blora yang rumahnya dekat dengan lapangan golf Blora, mengatakan bahwa lapangan golf Blora butuh perhatian. “Ya pokoknya kalau tidak pemerintah ya siapa saja lah, DPRD ne, atau pun pejabat Blora,” ujarnya kepada Harianblora.com.

Lapangan golf yang berada di Jalan Agil Kusumadya Kunden Blora itu memang menjadi tempat olahraga golf. “Wah, saat ini malah dijadikan angon kambing, kalau malam juga banyak yang pacaran di sini,” ujarnya, Minggu (25/1/2015) sore.

Kepada Harianblora.com, ia mengaku, saat musim hujan seperti ini kondisi lapangan sangat becek dan jika dilewati sepeda motor akan mudah becek.

Seharusnya, ujar dia, di sini penjagaannya diperketat. “Kalau malam hari ya digunakan untuk pacaran itu, kalau siang dijadikan tempat gembala kambing warga sekitar,” paparnya.

Kalau para penggembala diberi peringatan dengan tegas, katanya, pasti ya tidak berani menggembalakan ternaknya di lapangan golf tersebut. “Kan kalau mereka menggembala, ternaknya dipatok, dicancang dan otomatis banyak kotoran kambing tertinggal di sana, juga rumputnya akan terganggu,” tegasnya.

Intinya, kata dia, lapangan golf ini bisa baik jika dijaga agar tidak seperti ini kondisinya. “Buat apa dibangun baik-baik, namun tidak terawat seperti ini,” pungkas dia. Ia berharap, pemerintah memperhatikan dan merawatnya, jangan hanya bisa memakai, namuan juga bisa merawat. Sebab, meskipun warga jarang main golf, namun jika kondisi lapangan baik, warga juga merasa nyaman. (Red-HB8/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lapangan Golf Blora Butuh Perhatian Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora