Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 29 January 2015

Video Kebakaran Pasar Tayu Pati Beredar di Youtube



Tayu, Harianblora.com – Setelah ramai berita kebakaran pasar Tayu, Pati, di media massa, kini video kebakaran pasar Tayu, Pati beredar di youtube. Video itu berdurasi 1 menit 26 detik yang bisa Anda lihat secara detail di youtube yang diunggah oleh Sila News.


Seperti diketahui sebelumnya, kebakaran pasar Tayu, Pati sangat menggegerkan warga setempat pada Kamis, (29/1/ 2015) sekitar pukul 02.00 Wib dinihari. Sejak itu, si jago merah melahap habis isi pasar, bahkan sampai pagi sekitar pukul 08.30 Wib hanya tinggal puing-puing sisa dari terjangan si jago merah tersebut.

Menurut Diah Nurul Febrianti, warga Tayu, sejak pagi sekitar pukul 06.30 Wib, para pedagang mulai berbondong-bondong menyelamatkan barang dagangan dari kobaran api. “Banyak warga menonton di sekitar alun-laun Tayu depan kantor Polisi Tayu,” paparnya kepada Harianblora.com.

Sampai pukul 11.00 Wib, banyak warga dari berbagai daerah berkunjung ke sana untuk melihat kejadian tersebut. Proses evakuasi juga masih berjalan, para pedagang masih menyelamatkan barang dagangannya yang tersisa.

“Kasihan ibu-ibu yang menggotong barang dagangannya,” ujar Nurul yang juga guru SD di Tayu. Dipastikan kerugian atas kejadian tersebut mencapai puluhan juta rupiah. (Red-HB34/Foto: Harianblora.com/Diah).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Video Kebakaran Pasar Tayu Pati Beredar di Youtube Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora