Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 30 January 2015

Osis SMA Negeri 1 Cepu Dukung Penuh Cepu Campus Expo 2015



Cepu, Harianblora.com – Cepu Campus Expo tahun 2015  yang digelar besuk Sabtu 31 Januari 2015 sampai Minggu 1 Februari 2015 sangat bermanfaat bagi pelajar di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora. Maka dari itu, Osis SMA Negeri 1 Cepu mendukung penuh Cepu Campus Expo 2015.
 
Persiapan Cepu Campus Expo
Sampai Jumat (30/1/2015) malam, banyak persiapan sudah dilakukan oleh panitia. Di lokasi, sangat banyak perwakilan  kampus-kampus di sana, seperti UGM, UNY, Unnes, Udinus, STTR Cepu dan sebagainya.

Saat dihubungi Harianblora.com, Maudy Risma Slodia Ketua Osis SMA Negeri 1 Cepu mendukung penuh Cepu Campus Expo 2015 ini. Secara jelas, Osis SMA Negeri 1 Cepu apresiasi Cepu Expo.

“Ya mendukung dong. Kalau ada kegiatan semacam itu kan berarti kita bisa bertanya langsung dengan pihak yang bersangkutan,” ujarnya kepada Harianblora.com. 

Dini juga mengakui, Cepu Campus Expo bisa menjadi wahana sosialisasi dan tanya jawab bagi pelajar yang masih bingung tentang dunia kampus. “Bisa tanya cara-cara gimana pilihan yang baik, gimana buat masuk universitas. Kan kalau dari website belum tentu bisa langsung mudeng,” jelas dia. (Red-HB19/Foto: Cepu Campus Expo 2015).

Salah satu stand


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Osis SMA Negeri 1 Cepu Dukung Penuh Cepu Campus Expo 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora