Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 26 January 2015

Sate Ayam Rasa Kambing Pak Yo, Khas Blora yang Sukses di Kota Atlas

Semarang, Harianblora.com - Sate ayam rasa kambing Pak Yo, khas Blora yang sukses di Kota Atlas. Ia menawarkan menu berbeda dari sate lain. Dari menu yang ditawarkan, Pak Yo yang juga kelahiran Blora tersebut mengaku harus pandai dalam membuat menu.

Sehari-hari, ia berjualan di sekitar Jalan Menoreh Raya, Kelurahan Sampangan, Kota Semarang tersebut. Warunganya menawarkan menu sate ayam biasa, sate ayam rasa kambing, sate sapi rasa kambing, sate kambing biasa. Juga menawarkan menu lontong, nasi, es teh, es jeruk, dan sebagainya.

Meskipun kiosnya tampak kecil, namun jangan salah, pengunjungnya tak pernah sepi dan kebanyakan dari kalangan elit. "Biasanya kalau gak jualan, banyak pelanggan yang nelepon saya," ujarnya kepada Harianblora.com sambil membakar sate. Ia mengaku, bisa hidup dari hasil penjualan sate.


Ada pun rasa, waw tidak perlu khawatir, karena sate ayam rasa kambing buatan Pak Yo memang menggoyang lidah. Ada pun soal resep, ia tidak memberi tahu. "Wah, kalau resep, ini rahasia perusahaan," ungkap pria asli Kunduran, Blora tersebut.


Saat ditemui di warungnya, Senin (26/1/2015), ia tampak sibuk melayani pembeli dengan memesan berbagai jenis sate. (Red-HB48/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sate Ayam Rasa Kambing Pak Yo, Khas Blora yang Sukses di Kota Atlas Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora