Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 28 January 2015

Muktamar NU ke 33 Tahun 2015 Akan Digelar di Jombang



Jombang, Harianblora.com – Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke 33 tahun 2015 akan digelar di Jombang. Sesuai rencana, Muktamar tersebut akan digelar pada 1-5 Agustus 2015 mendatang. Kini, PBNU mulai menyosialisasikan agenda besar tersebut kepada warga NU.


Kepastian Muktamar NU ke 33 tersebut disampaikan langsung Ketua Pengurus Besar NU (PBNU) Syaifullah Yusuf bersama Ketua Pengurus Wilayah NU (PWNU) Jawa Timur KH Mutawakkil Alallah tak lama ini.

Sesuai rencana, Muktamar nanti akan diikuti utusan dari PBNU, 34 PWNU, dan 457 PCNU dan PCINU se Indonesia. “Alhamdulillah Jawa Timur khususnya Jombang akan menjadi tuan rumah Muktamar NU ke-33 bulan agustus mendatang,” papar Syaifullah Yusuf saat menghadiri tasyakuran Peringatan Maulid Nabi dan Bazar Makanan Gratis oleh Pemkab Jombang tak lama ini.

Saya berharap, katanya, masyarakat bisa menjadi tuan rumah yang baik, menerima tamu-tamu dari seluruh Indonesia bahkan kalangan internasional. (Red-HB34/Foto: PBNU).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Muktamar NU ke 33 Tahun 2015 Akan Digelar di Jombang Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora