Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 26 January 2015

Koramil 03/Banjarejo dan MTs Miftahul Ilmiah Tanding Volly Ball

Banjarejo, Harianblora.com – Koramil 03/Banjarejo Dim 0721/Blora gelar volly ball bersama yang bertempat di halaman MTs Miftahul Ilmiah Desa Mojowetan, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora tak lama ini. Hal itu dilakukan dalam rangka menjalin juga mempererat tali silaturrahmi antara TNI-Polri dan masyarakat.

Bapak Sugiyono S.Ag, MPdI selaku Kepala Sekolan MTs Miftahul Ilmiah mengatakan olahraga volly ball yang dilakukan personel TNI Koramil 03/Banjarejo dengan guru dan murid-murid MTs Miftahul Ilmiah sangat lah baik.

Kegiatan yang digelar di halaman MTs Miftahul Ilmiah Desa Mojowetan, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora ini menurut Sugiyono juga memotivasi peserta didik. “Bisa memberikan contoh serta motivasi terhadap anak didik kami, di harapan kegiatan ini bisa berkelanjutan,” ujarnya, Jumat (23/1/2015).

Melalui Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sukemi, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Arifl Mutaqin mengatakan kegiatan semacam ini sebenarnya sudah rutin dilaksanakan. Hal tersebut, menurut Komandan Kodim 0721/Blora adalah untuk menjaga hubungan baik dan soliditas kebersamaan antara TNI, Polri dan Masyarakat. Dengan harapan, menurutnya, dalam pelaksanaan tugas di lapangan sebagai Komando Kewilayahan selalu terwujud dan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Danramil 03/Banjarejo juga mengatakan kegiatan itu menjadi wujud sinergitas aparatur negara dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. “Serta mempunyai satu tujuan yang sama bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, sinergitas TNI-Polri, instansi terkait dan masyarakat merupakan salah satu kunci pokok keberhasilan bangsa Indonesia. (Red-HB23/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 03/Banjarejo dan MTs Miftahul Ilmiah Tanding Volly Ball Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora