Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 30 January 2015

Inilah Foto-foto Sisa Kebakaran Pasar Tayu Pati



Tayu, Harianblora.com – Setelah dilahap habis oleh si jago merah, kini pasar Tayu Kabupaten Pati hanya tinggal puing-puing. Sampai Jumat (30/1/2015), kondisi masih mengenaskan dan beberapa pedagang masih mencari barang-barangnya yang bisa diselematkan.


Mereka tampak membersihkan abu, kotoran yang membuat hati mereka bersedih. Salah seorang pedagang, Supardi (35) warga asal Bakalan, Dukuhseti, mengaku rugi puluhan juta. “Wah, pancen rezeki ono sing ngatu, aku rugi akeh,” paparnya kepada Harianblora.com. Ia mengaku tidak tahu saat kejadian, karena sedang menghadiri pesta pernikahan saudaranya.

Pada Kamis (29/1/2015), sampai siang sekitar pukul 12.00 Wib, kondisi di sana ramai dan sempat macet total karena banyak warga melihat kondisi pasar tersebut.

Tak hanya Supardi, salah satu pedagang kain, Rumini (46) mengaku rugi besar. Ia diperkirakan rugi sampai 16 jutaan. “Belum kain-kain yang masih di kardus, itu harganya mahal,” ujarnya. (Red-HB50/Foto: Harianblora.com).

Dari data yang berhasil dihimpun Harianblora.com sampai Jumat (30/1/2015) inilah foto-foto sisa kebakaran pasar Tayu Pati:

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Inilah Foto-foto Sisa Kebakaran Pasar Tayu Pati Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora