Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 29 January 2015

Bupati Blora Resmikan Gedung BPMPKB Kabupaten Blora




Blora, Harianblora.com – Bupati Blora resmikan gedung BPMPKB Kabupaten Blora, Rabu (28/1/2015). Selain Bupati Blora Djoko Nugroho, dalam acara peresmian tersebut juga didampingi Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin beserta Forkompimda Kabupaten Blora.

Peresmian gedung BPMPKB oleh Bupati Blora

Secara resmi, Gedung Baru BPMPKB Kabupaten Blora diresmikan Bupati Blora dengan memotong pita sebagai tanda peresmian. Gedung BPMPKB itu nanti akan digunakan Bidang KB/KES dan Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Selain Bupati Blora dan Komandan Kodi 0721/Blora, dalam agenda itu juga hadir Kepala Perwakilan BKKBN Profensi Jateng Dra. Tjondrorini, M, Kes, juga Kepala BPMPKB Blora Winarno, S. Sos. Hadir pula Danyonif 410/Alg Letkol Inf Denny Marantika, Forkompimda Kabupaten Blora, Camat se Kabupaten Blora, Kepala PLKB se Kabupatan Blora dan beberapa tamu undangan.

Dalam sambutannya, Winarno Kepala BPMPKB Kabupaten Blora menuturkan gedung tersebut dibangun dengan menggunakan dana APBD 2014 sebanyak Rp. 903,716 juta. Gedung ini, dulunya merupakan bekas gedung BKKN. Kemudian,  gedung ini nantinya akan dipersiapkan jika bidang KB/KS dan Pembedayaan perempuan menjadi SKPD baru lepas dari Badan Pemberdayaan Masyarakat.

Pihaknya berharap, adanya gedung itu akan menambah spirit penyuluh KB. “Dengan adanya gedung baru ini, diharapkan semakin menambah semangat penyuluh KB untuk menyukseskan program KB yang ada di Kabupaten Blora,” tuturnya seperti yang dilansir Pendim Blora. (Red-HB31/Foto: Serda Sujono).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bupati Blora Resmikan Gedung BPMPKB Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora