Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 27 January 2015

PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Blora: Sengkarut Polri-KPK adalah Pejabat yang Tertukar



Blora, Harianblora.com – Pengurus Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Blora menilai sengkarut Polri-KPK sebagai pejabat yang tertukar. Hal itu diungkapkan Ketua Umum PD IPM Blora Ammaliya Choiyriyati Machmud, Selasa (27/1/2015). Menurutnya, eskalasi politik yang terjadi antara Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) dan Polri  saat ini sang lucu.

Jumpa pers oleh Jokowi atas polemik KPK-Polri beberapa hari lalu
“Masak yang jelas-jelas tersangka yang ditetapkan KPK justru diangkat menjadi petinggi Polri, lalu kemudian yang menetapkan dijebloskan ke dalam penjara,” jelasnya kepada Harianblora.com.

Dengan gaya bahasa sastra, PD IPM Blora turut peduli terhadap sengkarut problematika bangsa, yaitu polemik KPK dan Polri yang sampai detik ini masih panas.

Alia selaku Ketua Umum PD IPM Blora juga mengatakan, kasus KPK-Polri saat ini hampir sama seperti kasus Anggodo Widjojo beberapa tahun lalu. Saat itu, Anggodo Widjojo ditahan oleh KPK karena tuduhan percobaan penyuapan dan menghalang-halangi penyidikan kasus korupsi. Penahanan ini dilakukan setelah drama hukum selama berbulan-bulan yang menjadi perhatian masyarakat luas dan menciptakan kontroversi yang terus menjadi berita utama setiap hari.

“Jadi ingat kasus Anggoda beberapa tahun lalu, yang kemudian ketahuan siasatnya dan rekamannya diputar di dalam sidang,” jelasnya. Pihaknya juga menyatakan sikap atas kejadian tersebut yang sampai detik ini masih menjadi polemik. (Red-HB29/Foto: Kompas). Baca juga: Inilah Pernyataan Sikap PDIPM Blora atas Polemik KPK-Polri.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Blora: Sengkarut Polri-KPK adalah Pejabat yang Tertukar Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora