Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 29 January 2015

Pasar Tayu Pati Kebakaran Parah, Pedagang Pasar Kukut



Tayu, Harianblora.com – Pasar  Tayu Pati kebakaran parah, pedagang pasar kukut. Kebakaran yang terjadi Kamis (29/1/2015) sekitar pukul 03.30 Wib dinihari itu belum diketahui pasti penyebabnya.

Kondisi Pasar Tayu, Kamis (29/1/2015) pukul 06.40 Wib.

Kepada Harianblora.com, Kamis (29/1/2015) pukul 06.40 Wib, Diah Nurul Febriyanti, warga Tayu mengatakan kejadian tersebut belum diketahui pasti penyebabnya. “Kasihan ibu-ibu pedagang yang pagi-pagi harus menyelamatkan dagangannya,” paparnya saat dihubungi Harianblora.com.

Nurul yang  juga alumni IAIN Walisongo Semarang itu mengatakan kejadian itu belum diketahui pasti penyebabnya.
Dari pantuan Harianblora.com, di depan kantor Polisi Tayu juga tampak ramai para warga melihatnya. Di sekitar Alun-alun Tayu, tampak macet karena banyak warga berbondong-bondong melihat kobaran api di pasar tersebut.

Dari kebakaran tersebut, dipastikan kerugian mencapai jutaan rupiah. Banyak warga setempat lalu-lalang ke sana untuk sekadar melihatnya. (Red-HB39/Foto: Nurul).

Foto kebakaran:

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pasar Tayu Pati Kebakaran Parah, Pedagang Pasar Kukut Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora